Mauricio Pochettino Dinilai Layak Tangani Real Madrid

Mauricio Pochettino Dinilai Layak Tangani Real Madrid

Setelah berhasil membawa Tottenham Hotspur meraih satu poin saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada pertandingan fase Group Liga Champions Eropa, pelatih Mauricio Pochettino dinilai memiliki kapasitas dan kualitas yang layak untuk menukangi Real Madrid.

Mauricio Pochettino Dinilai Layak Tangani Real Madrid

Seperti diketahui, Tottenham hotspur bertandang ke Santiago bernabeu pada pekan ke-3 fase Group Liga Champions Eropa. Pada pertandingan tersebut, Tim Tuan Rumah Real Madrid sempat memimpin lewat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui titik putih penalti. Namun, kemenangan Los Blancos batal setelah Raphael Varane mencetak gol bunuh diri, menjadikan kedudukan imbang 1-1.

Tentu saja, satu poin yang diraih Tottenham di Santiago Bernabeu terbilang mengejutkan, dan keberhaislan tersebut tak terlepas dari tangan dingin pelatih Mauricio Pochettino dalam meramu tatik. Tak ayal, manajer asal ARgentina pun mendapat sanjungan dari eks pemain Spurs, Jamie Redknapp.

Kepada Sky SPorts, yang bersangkutan bahkan mengatakan bahwa Pochettino memiliki kualitas yang layak untuk menangani Real Madrid.

“Semua orang membicarakannya. Dia berada di atas denga para pelatih terbaik. Dia bisa melatih klub mana pun di seluruh dunia. Tottenham sangat, sangat beruntung bisa memilikinya,”

“Dia adalah salah satu manajer terbaik dalam hal pengembangan pemain. Dia membuat setiap pemain berkembang dan pengetahuan taktiknya juga sangat bagus.”

“Orang-orang membicarakan potensi kepindahan Harry Kane ke Madrid, tetapi mungkin sebetulnya dia [Pochettino] yang diincar Madrid. Saya yakin kita akan banyak membicarakan hal itu [Pochettino ke Madrid], atau malah sudah,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

Share this post