Mattia Perin Tak Bisa Tolak Tawaran Juventus

Mattia Perin Tak Bisa Tolak Tawaran Juventus

Tak lama setelah resmi menyandang status sebagai pemain baru Juventus, Kiper Tim Nasional Italia Mattia Perin mengungkakan alasan dibalik keputusannya merapat ke Turin. Dituturkan sang kiper bahwa dia sama sekali tidak bisa menolak kesempatan untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Mattia Perin Tak Bisa Tolak Tawaran Juventus

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan servis Mattia Perin dari Genoa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kiper berusia 25 tahun itu ditebus lewat kocek tak kurang dari 12 juta Euro, dengan tambahan tiga juta Euro lagi yang akan dibayarkan sebagai bonus.

Sebenarnya, kabar ketertarikan Juventus terhadap kiper Tim Nasional Italia ini sudah terdengar sejak dua bulan terakhir. Menyusul keputusan Gianluigi Buffon untuk berpisah pada akhir musim 2017/18 kemarin, praktis Juventus harus mencari kiper yang tepat untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny di posisi kiper utama musim depan.

Namun kemungkinan besar, Juventus akan lebih mempercayakan posisi kiper utama kepada mantan kiper Arsenal tersebut, sehingga Perin hanya akan mendapatkan tempat di ajang Coppa Italia saja. Tentu hal tersebut sempat mencemaskan sang pemain, terlebih di satu sisi, ada tawaran juga yang datang dari beberapa Italia lainnya seperti Napoli, Inter Milan, dan masih banyak lagi.

Tapi, Perin sendiri mengaku tidak pernah kesulitan dalam mengambil keputusan bergabung dengan Juventus.

“Saya punya antusiasme tinggi. Saya datang ke Juventus dengan kerendahan hati, ingin belajar banyak hal. Tapi tentu saya berhadap bisa memberikan bantuan kepada tim. Saya ingin berkontribusi pada kesuksesan tim jika diberi kesempatan,”

“Pihak klub menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap saya. Ketika mereka menghubungi agen saya, saya tidak bisa menolak. Ini adalah kesempatan yang datang hanya sekali seumur hidup, saya tidak bisa bilang tidak kepada Juventus.” terang Perin di situs resmi Juventus.

Perin sendiri masuk dalam skuat terbaru tim Nasional Italia arahan Roberto mancini.

Share this post