Massimilliano Allegri Puas Dengan Perjalanan Tahun 2017

Massimilliano Allegri Puas Dengan Perjalanan Tahun 2017

Tahun 2017 telah berlalu, dan sejumlah raksasa Eropa mencatatkan statistik menarik sepanjang tahun tersebut. Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri sendiri secara pribadi mengaku puas dengan perjalanan tim asuhannya di sepanjang tahun 2017, dan mendoakan kesuksesan bagi semua pelaku sepakbola di tahun 2018.

Massimilliano Allegri Puas Dengan Perjalanan Tahun 2017

Sebagaimana diketahui, tahun 2017 memang tahun yang diwarnai dengan suka duka bagi Juventus. Setelah mereka berhasil mempertahankan dua gelar domestik, antara lain gelar juara Serie A italia dan Coppa Italia, Bianconneri kemudian melangkah ke babak final Liga Champions Eropa. Membawa harapan baru setelah sebelumnya sempat gagal di tahun 2015, Juventus kembali telan kekecewaan usai dikalahkan Real madrid dengan skor akhir telak 1-4.

Meski demikian, melalui akun twitternya, Allegri mengaku tetap senang dengan bagaimana perjalanan dia dan timnya dalam usaha di atas lapangan. Mengucapkan selamat tinggal kepada kepuasan dan kemenangan yang didapat sepanjang tahun 2017 kemarin.

“Kami mengucapkan selamat tinggal pada tahun kemenangan yang telah memberi kami kepuasan begitu banyak,” tutur eks nakhoda AC Milan itu melalui akun Twitter resminya.

Lebih lanjut, Allegri yang juga masuk nominasi pelatih terbaik tahun 2017 versi FIFA, mengucapkan selamat datang kepada tahun baru 2018, dan berharap setiap orang yang terlibat dalam sepakbola merasakan kesuksesan yang lebih besar di tahun tersebut.

“Selamat datang untuk tahun 2018 bagi semua orang yang menyukai olahraga ini [sepakbola] dan bagi mereka yang siap menderita setiap akhir pekan untuk timnya, apapun jersey yang Anda bela,” pungkasnya.

Juventus sendiri berhasil menutup tahun 2017 dengan kemenangan telak 1-3 di Stadio Marc-Antonio Bentegodi melawan tuan rumah Hellas Verona. hanya saja kemenangan tersebut masih belum mampu mengkudeta Napoli yang saat ini memuncakki tabel klasemen sementara.

Sang juara bertahan akan kembali bermain pada pertengahan januari mendatang.

Share this post