Masa Depan Petr Cech Masih Tetap di Arsenal

Masa Depan Petr Cech Masih Tetap di Arsenal

Hal tersebut dipastikan oleh Agen Transfer mantan penggawa Chelsea, Viktor Kolar. Sang Agen bisa memastikan bahwa Petr Cech baru akan meninggalkan Emirates Stadium, saat kontraknya bersama Arsenal memang benar-benar telah berakhir, tepatnya di tahun 2019 mendatang.

Masa Depan Petr Cech Masih Tetap di Arsenal

Petr Cech, masa depan penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut bersama Arsenal dipercaya sudah mulai tidak jelas. Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan eks Chelsea di Arsenal dalam beberapa laga terakhir membuat pelatih Arsene Wenger dipercaya mulai ragu dengan kapasitasnya saat ini. Namun, Cech sendiri bisa dipastikan bakal tetap tinggal di London bersama The Gunners.

Sebagaimana diketahui, Cech, 34 tahun, didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Bersama dengan Arsenal, kiper asal Republik Ceko ini selalu menjadi pilihan utama. Performanya pun terbilang sangat bagus sejak hari pertama, mengingat, sebelumnya Cech adalah Kiper Chelsea yang bermain di Premier League selama 10 tahun kurang lebih.

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni Arsenal musim ini, cech kerap kali membuat blunder fatal, yang terbaru, dia jadi biang terjadinya gol Fabregas saat menghadapi Chelsea pekan lalu. Tak heran jika kemudian, Cech dipercaya akan segera disingkirkan dari tim utama, seiring manajer Arsene Wenger yang diklaim bakal menrunkan David Ospina.

Tak heran jika masa depan Cech pun dipertanyakan, namun Sang pemain melalui agen Transfernya, Victor Kolar, bisa memastikan bahwa masa depan Cech adalah tetap di Arsenal sampai kontraknya berakhir pada Juli 2019 mendatang.

“Posisi Petr [Cech] di klub sangat aman dan tidak memikirkan kepindahan di musim panas nanti. Petr akan menjadi bagian dari Arsenal setidaknya hingga kontraknya berakhir dan saya yakin dia akan terus memiliki peran sebagai peminmpin dalam tim.” ujar Kolar kepada reporter.

Share this post