Martinez Yakin Para Fans Masih Mendukung Tim Howard

TimPenjaga gawang Everton Tim Howard kemungkinan akan hengkang pada musim panas ini menyusul perlakuan buruk dari para fans. Ia dicela selama pertandingan saat melawan Stoke dan Tottenham selama Natal, yang menyebabkan dia memberi isyarat akan kembali ke fans di Gwladys.

Namun Bos Everton, Roberto Martinez masih yakin bahwa para fans masih berdiri dibelakang Tim Howard dan mendukungnya.

Howard bisa jadi akan bergabung dengan Colorado Rapids di Major League Soccer musim panas ini, meskipun ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya.

Martinez mengatakan : “Saya tidak akan mengatakan ada kurangnya rasa hormat dari para fans. Kita semua tahu sepakbola adalah permainan yang penuh dengan ’emosi’. Sebagai penggemar anda akan menyaksikan tim Anda bermain, Anda ingin mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan memenangkan pertandingan.

“Ada rasa hormat terhadap Tim untuk apa yang telah dilakukannya di Everton selama 10 musim terakhir. Dibawah mistar gawang, Anda akan melihat kembali salah satu kiper terbesar Everton dan menghargai bahwa ia adalah duta untuk klub.

“Saya tidak pernah berpikir itu adalah kasus tidak hormat. Ini hanya emosi jangka pendek dan penilaian tentang apa yang Anda lihat. Sangat penting bahwa Tim tidak merasa semua pekerjaan yang baik telah dilupakan.”

Share this post

Post Comment