Martin Keown Minta Sanchez Hormati Arsenal

Martin Keown Minta Sanchez Hormati Arsenal

Andai memang musim 2017/18 mendatang adalah musim terakhir bagi penyerang Chile, Alexis sanchez, bermain bagi Arsenal, maka salah seoreang legendang klub, Martin Keown, meminta kepada sang pemain untuk menghormati tim London, meskipun pada akhirnya nanti dia akan hengkang.

Martin Keown Minta Sanchez Hormati Arsenal

Sebagai informasi, saat ini Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal memang hanya tersisa satu musim saja. Belakangan, mantan pemain Barcelona itu dikaitkan dengan sejumlah Raksasa Eropa, termasuk diantaranya Paris Saint-Germain, Manchester City, Inter Milan dan Juventus. Akan tetapi, Arsenal sendiri mengaku enggan melepas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sementara Sanchez, sebenarnya yang bersangkutan diyakini memilki keinginan yang berbeda dengan klub, dia ingin meninggalkan emirates, dan karena alasan tersebut juga kontrak baru tak kunjung rampung. Sanchez diklaim sudah tidak betah lagi di Arsenal, mengingat klub tak kunjung mendapatkan gelar bergengsi, dan fakta bahwa musim depan mereka tidak bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Andai memang, musim 2017/18 nanti adalah musim terakhir Sanchez di Arsenal, maka seharusnya dia menghormati klub, tanpa peduli, bagaimana akhirnya nanti, apakah akan hengkang atau justru tetap bertahan.

“Dia telah meninggalkan jejak sukses di klub. Jadi jika dia ingin pergi, maka dia harus pergi dengan cara yang bermartabat, Dia mungkin bisa mendapat gaji yang lebih besar di klub lain, tetapi jika dia akhirnya memilih bertahan di Arsenal, dia harus menyelesaikan tugasnya dengan penuh respek. Wenger saat ini berharap bisa memenangkan Liga Primer sembari tetap mempertahankan Sanchez. Namun saya rasa hal itu tidak akan terjadi,” kata Keown kepada PA Sport, Selasa (8/8).

Sanchez tidak mengambil bagian saat Arsenal mengatasi Chelsea di Community Shield, Minggu (6/8), karena belum fit. Namun penyerang 28 tahun itu diperkirakan sudah bisa diturunkan saat menghadapi Leicester City dalam partai pembuka Liga Primer Inggris 2017/18 pada Jumat (11/8).

Share this post