Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

Di tengah-tengah isu kepindahannya menuju Barcelona, bek asal Brazil, Marquinhos, justru sepakat untuk memperpanjang komitmennya bersama dengan Paris saint-Germain. Ya, pemain berusia 23 tahun ini telah menyepakati kontrak baru dengan Les Parisiens sampai tahun 2022 mendatang.

Marquinhos Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

Sebagaimana diketahui, Marquinhos sempat dikaitkan dengan Barcelona, Manchester United dan Arsenal. Bahkan, menurut kabar yang terdengar, Setan Merah dipercaya siap melepas tawaran sebesar 60 juta Euro agar pihak Paris saint-germain bersedia melepas pemain Internasional brazil tersebut.

Sementara itu, Barcelona dipercaya juga berusaha merekrut sang pemain, dengan meminta Neymar Jr untuk merayu Marquinhos, rekannya di timnas Brazil, agar bersedia merapat ke Camp Nou. Namun sepertinya, Marquinhos sendiri yang belum berminat untuk meninggalka Paris.

Lewat pernyataan resminya, Paris saint-Germain mengkonfirmasi bahwa klub telah mendapatkan tanda tangan kontrak Marquinhos untuk kontrak sampai tahun 2022 mendatang. Dan Marquinhos melalui situs resmi klub mengaku senang akan tercapainya kontrak baru ini.

“Saya selalu mengekspresikan kebahagiaan saya dalam bermain untuk Paris Saint-Germain dan perpanjangnan kontrak ini adalah bukti lainnya dari keterikatan saya dengan klub ini,”

“Saya merasa sangat nyaman di klub dan kelompok pemain yang berada di sekeliling saya setiap hari ini. Saya merasa ini adalah tempat yang sempurna untuk berkembang dan berharap bisa meraih banyak gelar juara.”

“Saya telah menantikan untuk kembali melanjutkan persiapan menjalani musim baru bersama rekan-rekan setim dan untuk memberikan yang terbaik dari diri saya sehingga tim kami bisa terus membuat para fans bangga dan bahagia dalam beberapa bulan mendatang.” ujar Marquinhos.

Musim 2016/17 kemarin, Marquinhos tampil sebanyak 29 kali dan mencetak tiga gol diantaranya. Sayang, dia gagal membawa Les Parisiens mempertahankan titel ligue 1 Prancis.

Share this post