Mario Lemina Resmi Gabung Southampton

Mario Lemina Resmi Gabung Southampton

Salah satu tim kuda hitam di ajang Liga Primer Inggris, Southampton, akhirnya mendaratkan pemain anyar lagi pada kesempatan bursa transfer musm panas tahun ini. Kali ini, klub yang bermarkas di St. Marry tersebut baru saja berhasil mendaratkan gelandang 23 tahun asal Gabon, Mario Lemina.

Mario Lemina Resmi Gabung Southampton

Sebagai informasi, Mario Lemina sendiri padahal bergabung dengan Juventus sejak tahun 2015 lalu, akan tetapi dalam dua tahun terakhir, yang bersangkutan memang kesulitan menembus tim utama Bianconneri dan pada akhirnya dia memutuskan untuk pindah supaya mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Kendati liga primer Inggris dikenal sebagai liga yang cukup ketat dalam hal persaingan, tapi Lemina mengaku siap menatap tantangan baru dalam karirnya dan mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang tepat. Hal ini diungkapkan sang pemain berusia 23 tahun tersebut setelah resmi menyepakati kontraknya bersama The Saints.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Southampton. Saya pikir proyek (Southampton) yang paling membuat saya tertarik. Saya sangat bahagia bisa berada di sini,” ujar Lemina usai resmi menandatangani kontrak bersama The Saints.

Menurut rilis resmi, Lemina dikontrak dengan durasi lima tahun, dimana Southampton sendiri menebusnya dengan banderol 17 Juta Euro yang dibayarkan dalam tiga tahap, dan disematkan bonus sebesar 3 Juta Euro tergantung dengan performa sang pemain selama musim pertamanya bersama dengan klub Premier League.

Lemina bisa jadi bakal menjalani debut di skuat asuhan Mauricio Pellegrino kala mereka menjamu Swansea City di St. Mary’s pada Sabtu (12/8) mendatang

Share this post