Mario Gotze Targetkan Pulih Sebelum Pra Musim

Mario Gotze Targetkan Pulih Sebelum Pra Musim

Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, gelandang muda jerman, Mario Gotze kemungkinan besar akan kembali lagi ke skuat Borussia Dortmund sebelum klub Bundesliga Jerman tersebut menjalani tur pra musim dalam beberapa pekan ke depan.

Mario Gotze Targetkan Pulih Sebelum Pra Musim

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 25 tahun tersebut dipulangkan ke Signal Iduna Park sejak musim panas tahun lalu, setelah menghabiskan tiga musim sebagai pemain Bayern Munchen. Namun sayang, setelah hanya menampilkan 16 caps dan mencetak dua gol diantaranya, Gotze harus menepi sejak Januari karena masalah gangguan metabolisme.

Cukup lama perkembangan kondisi Gotze tidak terdengar, tapi baru-baru ini sang pemain melalui akun sosial mediaya mengkonfirmasi bahwa kondisinya sudah membaik. Bahkan, dia yakin bisa kembali bergabung dengan skuat Die Borussen yang akan ditangani Manajer anyar Peter Bosz sebelum klub menjalani tur Pra musim panas tahun ini.

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah sukses menjalani sebuah perawatan dan saya kini semakin fit. Besok [Jumat] saya akan memulai tahap ketiga program pemulihan. Itu artinya, saya akan menjalani tes performa dan segera kembali berlatih dengan tim. Saya sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di stadion dan juga berlatih bersama tim,” tulis Gotze, Kamis (6/7).

Pada kesempatan yang sama, Gotze sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang terus memberikan dukungan moril kepadanya selama masa cedera itu berlangsung. Dia juga turut mengucapkan selamat kepada Borussia Dortmund yang telah berhasil menyudahi Musim 2016/17 kemarin sebagai peringkat kedua dan trofi Juara Piala DFB Pokal.

Dia juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekanya di tim Nasional Jerman yang berhasil menjadi kampiun Piala Konfederasi 2017. Dan kepada Tim Nasional U-21 yang berhasil menjadi juara di ajang Piala Euro U-21 di Polandia pada saat yang bersamaan.

Share this post