Mario Gotze Akui Sempat Nyaris Ke Liverpool

Mario Gotze Akui Sempat Nyaris Ke Liverpool

Gelandang muda Jerman, Mario Gotze mengakui bahwa sebenarnya dia sempat nyaris bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Namun, pada akhirnya yang bersangkutan mengabaikan kesempatan tersebut dan memilih pulang ke borussia dortmund.

Mario Gotze Akui Sempat Nyaris Ke Liverpool

Sebagaimana diketahui, Karir Mario Gotze di Bayern Munchen pada masa lalu memang kurang memuaskan, bahkan cenderung mengecewakan sampai akhirnya yang bersangkutan memutuskan hengkang pada bursa transfermusim panas tahun 2016 lalu. Pahlawan Timnas Jerman di ajang Piala dunia 2018 itu memutuskan kembali ke bekas klubnya, Borussia Dortmund.

Namun sayangnya, dua musim terakhir bersama dengan Borussia Dortmund tidak berjalan bagus bagi sang pemain. Bahkan karena hal tersebut dia juga dicoret dari skuat Tim Nasional Jerman untuk Piala dunia 2018 mendatang. Tak heran jika belakangan, kembali muncul isu kepindahan Gotze dari Dortmund.

Raksasa Premier League, Liverpool disebut-sebut tertarik mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut. Hal itu karena keberadaan manajer Jurgen Klopp di kursi manajer Tim Marseyside. Namun faktanya, Gotze pernah mendapatkan kesempatan merapat ke Anfield, tepatnya saat memutuskan hengkang dari Bayern Munchen.

Sayangnya, kesempatan itu dilewatkan sang pemain. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gotze baru-baru ini.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan Jurgen Klopp tertarik untuk membawa saya ke Liverpool. Tentu saja, saya juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi,”

“Klopp adalah pelatih kelas dunia dan itulah mengapa saya selalu memilihnya. Saya memutuskan ke Dortmund, tapi itu bukan karena saya melawan Klopp atau Liverpool. Justru sebaliknya,” ungkap Gotze. (sky/asa)

Share this post