Marek Hamsik Tolak Tawaran Masif Juventus

Marek Hamsik Tolak Tawaran Masif Juventus

Loyalitas seorang Marek Hamsik bersama dengan Napoli benar-benar tidak boleh diragukan, pasalnya gelandang Internasional Slovakia tersebut telah menolak sejumlah tawaran menggiurkan yang mendatanginya, termasuk dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Hal ini diungkap oleh Legenda sekaligus wakil Presiden Bianconneri, Pavel Nedved.

Marek Hamsik Tolak Tawaran Masif Juventus

Seperti diketahui, Juventus berhasil menggaet bintang Napoli, Gonzalo Higuain pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin, usai pemain Argentina tersebut ditebus dengan banderol 90 Juta Eurol oleh Bianconneri. Tapi, dituturkan Nedved, sebelumnya Juve juga sempat mencoba menggaet Marek Hamsik dan itu terjadi dua tahun lalu.

Bahkan, sudah ada kesepakatan yang tercapai dengan pihak Napoli, sebagaimana penuturan sang legenda Klub. Presiden Aurelio De Laurentiis juga tidak keberatan untuk berpisah dengan pemain Slovakia tersebut, akan tetapi, justru sang pemain sendiri yang enggan meninggalkan Napoli dan berkhianat ke Klub Rival.

Nedved menyanjung loyalitas yang ditunjukkan oleh Hamsik, tapi di satu sisi, dia menyayangkan penolakan tersebut. Menurut Legenda Republik Ceko, Hamsik bisa saja memenangkan Ballon d’Or jika bersedia merapat ke Turin.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Napoli terkait transfer Hamsik sekitar dua tahun lalu, Tapi ia kapten Napoli dan idola fans. Itulah sebabnya ia memutuskan menolak gabung dengan kami. Saya pikir ia akan mengakhiri karier di Napoli, ia ingin mengalahkan Diego Maradona dan menjadi salah satu pahlawan terbesar mereka. ”

“Saya dapat memahami keputusannya. Kami harus menghormati keputusannya dan ia masih memiliki karier fantastis. Rapi saya pikir ia akan memenangkan Ballon d’Or jika ia datang ke Juventus.” ujar Nedved kepada TV Digi Sport.

Marek Hamsik sudah bergabung dengan Napoli sejak tahun 2007 silam, dan selama membela Napoli, gelandang Slovakia ini telah mencatatkan 452 caps serta mencetak 113 gol diantaranya.

Share this post