Marcus Rashford Disarankan Bertahan di MU

Marcus Rashford Disarankan Bertahan di MU

Adalah Michael Owen, salah seorang eks Pemain Manchester United itu menuturkan bahwa Rashford akan segera mendapatkan tempatnya di tim utama Setan Merah mengingat dua pemain senior klub saat ini, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic sudah terlalu tua untuk bertahan selama bertahun-tahun ke depan.

Marcus Rashford Disarankan Bertahan di MU

Marcus Rashford youngster Inggris ini disarankan untuk tetap bertahan di Manchester United, meski ia kini hanya menjadi pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic dan harus rela digeser ke sektor sayap. Seperti diketahui, situasi tersebut dipercaya membuat sang pemain mempertimbangkan opsi hengkang di masa mendatang.

Rashford, 20 tahun, mulai dikenal publik semenjak eks manajer united, Louis Van Gaal memberinya kesempatan bermain di tim utama pada Februari 2016 lalu, namun sosoknya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain guna mendapatkan menit bermain setelah kalah bersaing di bawah arahan Jose Mourinho musim ini.

Kendati demikian, salah seorang mantan pemain united, Michael Owen, sangat berharap agar Rashford tetap bertahan di Old Trafford. Alasannya, karena Rooney dan Ibrahimovic tidak aakn bertahan selama bertahun-tahun ke depan, mengingat usia mereka tidak lagi muda.

“Wayne dan Ibrahimovic di tahapan tertentu akan pensiun, lantas, siapa yang kemudian akan menjadi suksesor sebagai No. 9? Seketika dua pemain itu tidak lagi menjadi andalan di lini depan Manchester United, yang mana tentu takkan lama lagi, Akan menarik rasanya untuk mengetahui, siapa pemain yang akan melanjutkan peran tersebut.”

“Rashford adalah salah satu pemain yang tengah menantikan momen tersebut. Saya akan bilang bahwa dia akan bodoh jika pindah sekarang karena dia bisa menjadi No. 9 untuk Manchester United di masa depan, tepat ketika memang gilirannya sudah tiba.” Demikian ujar Owen sebagaimana dikutip Manchester Evening News.

Share this post