Marcos Rojo Akui Takut Berbicara Dengan Mourinho

Marcos Rojo Akui Takut Berbicara Dengan Mourinho

Tidak selamanya seorang pemain sepakbola dekat dengan pelatihnya, dimana hal tersebut dirasakan sendiri oleh bek Manchester United, Marcos Rojo. Diungkapkan pemain Argentina itu bahwa sampai saat ini dia masih jadi takut untuk berbicara dengan manajernya, Jose Mourinho.

Marcos Rojo Akui Takut Berbicara Dengan Mourinho

Sebagaimana diketahui, Marcos Rojo sejatinya merapat ke Manchester United pada brusa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Yang bersangkutan sendiri pada awalnya mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak saat klub berada dibawah arahan manajer Louis Van Gaal. Namun sayang, sejak United ditangani Jose Mourinho, Rojo jarang mendapat kesempatan tampil.

Ya, dalam dua musim terakhir ini, mantan pemain FC porto jarang diturunkan sebagai starter oleh manajer asal Portugal tersebut. Tentu saja situasi itu tidak bagus bagi Rojo, dan biasanya seorang pemain akan berbicara kepada pelatihnya jika mengalami situasi serupa. Akan tetapi tidak dengan Marcos Rojo.

Kepada Ole, pemain berusia 28 tahun tersebut, mengaku takut berbicara dengan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu terkait dengan fakta bahwa dia jarang mendapatkan kesempatan tampil dalam dua musim terakhir ini.

“Saya tak bisa menyalahkannya, tapi pada akhir musim, dengan rasa takut, saya pergi berbicara dengannya dan mencoba untuk menanyakan apa yang sedang terjadi,” ujarnya kepada koran Argentina, Ole.

“Dia mengatakan bahwa ada beberapa situasi yang sama dengan saya. Dan dia akan memberikan satu yang lebih baik,” lanjutnya.

Adapun, Marcos Rojo sendiri tetap mendapatkan panggilan dari Skuat tim Nasional Argentina untuk bermain di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Bahkan yang bersangkutan dipercaya akan tetap jadi andalan pelatih Jorge Sampaoli di lini belakang Les Albicelste kendati dalam dua musim terakhir jarang mendapat kesempatan tampil.

Share this post