Marco Verratti Hanya Buang-Buang Waktu di PSG

Marco Verratti Hanya Buang-Buang Waktu di PSG

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Tim nasional Italia, Giampiero Ventura, dimana menurutnya permainan yang diperagakan paris Saint-Germain sangatlah berbeda dengan gaya bermain yang diterapkan Tim Nasional Italia. Amat disayangkan jika situasinya terus seperti itu menurut sang manajer.

Marco Verratti Hanya Buang-Buang Waktu di PSG

Marco Verratti, gelandang Internasional Italia ini memang baru saja resmi menambah durasi kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain, dia memang telah menegaskan komitmen bersama Les Parisiens, namun baru saja muncul pendapat bahwa jika bertahan lebih lama bersama klub Prancis, Verratti dianggap telah membuang-buang waktunya, bagaimana bisa demikian?

Harus diakui, bahwa gelandang berusia 21 tahun tersebut memang merupakan salah satu talenta muda terbaik eropa saat ini, banyak sekali tim yang menginginkan servisnya, mulai dari Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, Manchester United dan sejumlah raksasa Eropa yang lain.

Performanya bersama dengan Paris Saint-Germain tidak peru diragukan lagi, dia bahkan tak pernah absen dari daftar starting line up, kecuali tengah menjalani sanksi atau ditimpa cedera. Sayangnya, bersama dengan Tim Nasional Italia, performa Verratti cenderung biasa saja, bahkan relatif kruang memuaskan.

Terkait hal ini, pelatih Giampiero Venturra angkat bicara, hal tersebut menurutnya karena Verratti bermain dengan Paris Saint-Germain yang notabenenya mengusung gaya bermain sangat berbeda dengan Italia, dan disana, Verratti juga didukung kehadiran sejumlah pemain top dunia.

“Sudah saya katakan sebelumnya dan saya akan katakan lagi, Verratti merupakan sesuatu yang baik untuk Italia, Masalahnya, ia tak bermain di Italia tapi Prancis. Ritme permainan yang ada berbeda, kekuatan dari tim yang dibelanya sangat tinggi sehingga jarang mendapat kesulitan.” ujar sang allenatore kepada Sky Sports Italia.

Share this post

Post Comment