Marco Reus Akui Girang Akhirnya Kembali Bermain

Marco Reus Akui Girang Akhirnya Kembali Bermain

Gelandang Marco Reus mengaku sangat senang setelah mencatatkan comebacknya pasca cedera bersama dengan Borussia Dortmund. Sebagaimana diketahui, Reus memang kembali tampil setelah absen selama beberapa bulan terakhir dalam laga kontra Hamburg kemarin.

Marco Reus Akui Girang Akhirnya Kembali Bermain

Sebagai informasi, Reus memang telah menepi karena cedera lutut berkepanjang yang dia alami sejak bulan November lalu. Cedera tersebut membuat yang bersangkutan harus menunda debutnya di kompetisi major musim ini, dan baru bisa kembali saat Borussia Dortmund menjamu Hamburg SV pada sabtu malam WIB kemarin (10/02) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Reus tampil sejak menit pertama dan dipercaya pelatih Peter Stoger untuk bermain di belakang striker Michy Batshuayi. Meki tak turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan akhirnya ditarik keluar pada menit ke-71, Reus tetap merasa senangakan fakta bahwa dirinya telah menjalani Comeback bersama dengan Dortmund.

“Tentu saja saya merasa gembira karena kembali bermain, kembali ke stadion dan merasakan ini semua. Saya senang karena kami bisa menjadikannya lebih sempurna dengan sebuah kemenangan di kandang.” Demikian ujar Reus selepas pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Borussia Dortmund.

Die Borussen sendiri pada akhirnya sukses memenangi pertandingan itu lewat skor akhir 2-0 dan Menyusul kemenangan semalam, Dortmund untuk sementara menempati urutan ketiga dengan koleksi 37 poin dari 22 laga yang telah dimainkan.

Marco Reus sendiri memang dikenal sebagai pemain yang amat rentan terhadap cedera, beberapa kali gelandang Tim nasional Jerman tersebut harus menepi karena cedera kambuhan pada lututnya. Bahkan, karena fakta tersebut juga Reus selalu gagal bermain untuk Tim Nasional Jerman di pentas Internasional seperti Piala Dunia 2014, dan Euro 2016 kemarin.

Share this post