Marco Pjaca Siap Terus Dengarkan Kritik Allegri

Marco Pjaca Siap Terus Dengarkan Kritik Allegri

Bintang muda asal Kroasia tersebut memaklumi kritik Massimiliano Allegri dan mengatakan dirinya butuh waktu untuk bisa beradaptasi di Negeri Pasta. Setelah menunjukkan kegemilangannya dalam laga melawan FC Porto, Kini Pjaca lebih siap mendengarkan saran dari sang manajer.

Marco Pjaca Siap Terus Dengarkan Kritik Allegri

Marco Pjaca, winger Juventus tersebut angkat bicara mengenai pernyataan pelatihnya, Max Allegri beberapa waktu lalu yang menyebutnya telah berubah dalam hal sikap. Striker Kroasia pun kemudian mengakui bahwa dia mulai kini siap mendengarkan arahan dari Sang Allenatore.

Sebagaimana diketahui, Pjaca didatangkan Juventus pada brusa transfer musim panas tahun 2016 kemarin dari Dinamo Zagreb. Awalnya, sang pemain mendapati kesempatan bermain yang cukup, namun perlahan dia jarang diturunkan.

Pelatih Massimiliano Allegri sempat mengatakan bahwa Pjaca kurang bekerja keras. Namun, setelah kritik tersebut dituturkan sang pelatih, Pjaca mulai naik daun dan dia berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Namun demikian, sang pemain tak lantas menyalahkan pelatihnya atas kritik tersebut, dan Pjaca mengaku siap terus mendengar arahan dari Allegri.

“Dia adalah manajer saya, jadi saya harus melakukan apa yang ia minta. Saya berusaha setiap hari dan saya ingin ia senang pada saya dan saya melakukan ini untuk rekan setim dan fans juga,”

“saya melakukan perpindahan negara, dan datang ke klub sebesar Juventus, tentu saja butuh waktu untuk beradaptasi. Saya pikir ia sungguh-sungguh ketika meminta saya untuk bangkit. Saya tumbuh, saya banyak belajar, saya berlatih keras, dan saya pikir saya bisa berkembang pesat,” Demikian Ujar pemain asal Kroasia itu.

Share this post