Marco Fassone Yakin Donnarumma Akan Tetap di San Siro

Marco Fassone Yakin Donnarumma Akan Tetap di San Siro

Polemik tentang masa Depan Donnarumma di AC Milan kembali berkembang, meskipun yang bersangkutan telah mendatangani perpanjangan kontrak anyar pada musim panas kemarin. Beberapa meyakini bahwa kiper 18 tahun itu akan meninggalkan San Siro, tapi di satu sisi, direktur Milan, Marco Fassone, yakin Donnarumma akan bertahan.

Marco Fassone Yakin Donnarumma Akan Tetap di San Siro

Sebenarnya, perbincangan mengenai masa depan Donnarumma di Milan sudah mengemuka sejak musim panas kemarin. Wajar saja, dia masih muda dan memiliki potensi yang sangat bagus untuk menjadi kiper hebat di masa mendatang. Sejumlah raksasa Eropa pun dikaitkan dengan yang bersangkutan, termasuk Manchester City, Real Madrid, Paris saint-Germain dan Juventus.

Tapi, seperti kita ketahui, Donnarumma pada akhrinya bertahan di San Siro kemudian menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dari Milan yang akan membuatnya bertahan hingga tahun 2021 mendatang. Hanya saja, kabar terkini mengklaim bahwa Mino Raiola selaku agen transfer Donnarumma, merasa tak puas dengan kontrak yang tercapai tersebut.

Bahkan, menurut klaim media Italia, Donnarumma diperlakukan kasar dan cenderung pemaksaaan saat menandatangani kontrak baru itu. Namun, klaim ini sempat dibantah Donnarumma, seiring dengan perlakuan tak mengenakan yang ia teirma dari para ultras Milan beberapa waktu lalu.

“Itu adalah malam yang buruk yang tak saya duga! Saya tak pernah mengatakan, atau menulis, bahwa saya berada di akhir kekerasan moral saat saya menandatangani kontrak. Terlepas dari semua ini, saya melihat ke depan dengan pikiran saya di pertandingan berikutnya. Forza Milan!”

Unggahan itu kemudian direspon dengan positif oleh Fassone. Ia mengaku yakin kipernya itu tak akan kemanapun musim depan.

“Postingannya di Instagram beberapa hari yang lalu meyakinkan saya,” jawabnya seperti dilansir Football Italia.

Share this post