Marchisio Belum Yakin Duo Milan Akan Bangkit

Marchisio Belum Yakin Duo Milan Akan Bangkit

Gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio tak menganggap duo Milan, terutama AC Milan, bakal menjalani musim kebangkitan pada kampanye serie A Italia 2017/18 mendatang, sebagaimana klub arahan Vincenzo Montella tersebut telah mendaratkan sepuluh amunisi anyar, termasuk diantaranya eks rekanya sendiri, Leonardo Bonucci.

Marchisio Belum Yakin Duo Milan Akan Bangkit

Sebagaimana diketahui, Duo Milan memang mengalami periode yang cukup sulit dalam beberapa tahun terakhir, tapi pada kesempatan musim panas tahun ini, kedua tim tersebut sama-sama menunjukkan sinyal kebangkitan. AC Milan contohnya, dibawah kepemimpinan baru, Yonghong Li, mereka mendaratkan 10 amunisi anyar, termasuk salah satunya bek andalan Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang didaratkan dari Juventus.

Sedangkan Inter Milan memperlihatkan taringnya dalam Kompetisi Internasional Championship Cup dengan menjadi juara pada ajang yang berlangsung di Singapura tersebut. Namun, fakta-fakta itu tak lantas membuat Marchisio Merasa bahwa kedua klub tersebut bakal menghadirkan kejutan musim depan.

Bagi sang pemain justru tim yang akan membahayakan Juventus dalam usaha mempertahankan Scudetto adalah Napoli dan AS Roma.

“Kami harus mewaspadai Roma dan Napoli, keduanya akan berada di depan siapa pun, karena mereka sudah punya fondasi tim yang sangat solid. Setelah mereka, ada Milan dan Inter, meskipun mereka melakukan perubahan banyak perubahan, tetaplah tak mudah [untuk menjadi penantang Scudetto].”

“Rossoneri akan memiliki kompetisi [Eropa], sedangkan Nerazzurri tidak dan itu bisa jadi keuntungan bagi mereka. Meskipun mereka mengira akan bisa menjadi rival kami [dalam perburuan Scudetto] namun sebenarnya mereka bukan.” Demikian ujar pemain Timnas Italia tersebut kepada reporter.

Juventus sendiri belum tergantikan sebagai juara bertahan Serie A italia, dengan tim arahan MAssimilliano Allegri yang telah memenangkan enam trofi dalam enam musim terakhir secara beruntun.

Share this post