Marcelo Akui Real Madrid Tengah Terpuruk

Marcelo Akui Real Madrid Tengah Terpuruk

Full Back andalan Real Madrid, Marcelo, mengaku sangat kecewa akan performa timnya saat hanya mampu bermain imbang di markas Celta Vigo. Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid semakin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, dan Marcelo mengakui bahwa Los Blancos kali ini benar-benar terpuruk.

Marcelo Akui Real Madrid Tengah Terpuruk

Sebagaimana diketahui, Real Madrid bertandang ke Estadio de Balaidos menghadapi tuan rumah Celta Vigo pada Jornada ke-18 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, tepatnya pada minggu (7/01) waktu setempat. Sebagai juara bertahan kompetisi, tentu saja seharusnya Real Madrid lebih diunggulkan menang, tapi faktanya mereka hanya mampu memetik satu angka dari lawatan tersebut akibat hasil imbang 2-2.

Tentu saja skor imbang tersebut membuat Real Madrid semakin jauh dari puncak klasemen sementara yang diduduki Barcelona. Los Blancos kini tertinggal 16 poin dari Raksasa Catalan yang mana hal tersebut semakin menjauhkan mereka dari peluang untuk mempertahankan gelar juara di akhir musim nanti.

Jelas, fakta tersebut membuat para pemain Real Madrid merasa kecewa, tak terkecuali Full Back Marcelo. Bek asal Brazil tersebut kecewa dengan hasil imbang melawan Celta vigo, dan yang bersangkutan membenarkan bahwa Los Blancos tengah terpuruk.

“Kami benar-benar sedih dan kami juga terpuruk, Kami tengah mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami tengah berusaha. Namun kami tidak menyukai hasil seperti ini samak sekali.”

“Segalanya menjadi sulit, karena ketika kami meraih hasil imbang atau kalah maka kami akan semakin tertekan dan kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kami harus melakukan apa yang kami bisa dan mencoba untuk memainkan sepakbola yang bagus, mencetak gol dan mengalirkan bola dengan baik. Namun hari ini kami tidak melakukan hal itu.” ujar Marcelo seperti yang dilansir Soccerway.

Real Madrid sendiri sebenarnya memiliki waktu untuk memperbaiki situasi mereka seiring dengan bursa transfer musium dingin yang tengah berlangsung.

Share this post