Marc-Andre Ter Stegen Bantah Telah sepakat Gabung Manchester City

Marc-Andre Ter Stegen Bantah Telah sepakat Gabung Manchester City

Marc-Andre Ter StegenMeski membantah telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City, akan tetapi, penjaga gawang muda asal Jerman itu tidak berani menjamin bahwa musim depan dia akan tetap bertahan di Barcelona, karena situasinya juga sulit bagi dirinya.

Kiper muda Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia telah sepakat dengan Manchester City untuk kepindahan di bursa transfer musim panas mendatang. Ter Stegen, 23 tahun, memang diindikasikan kuat bakal meninggalkan FC Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul minimnya jatah bermain yang ia dapatkan. Memang, seperti diketahui, sejak bergabung dengan barcelona dari Borussia Gladbach pada musim panas tahun 2014 lalu, Stegen memang hanya mendapat jatah bermain di ajang Liga Champions Eropa dan Copa Del Rey, sedangkan di ajang La Liga Spanyol, Barcelona masih mengandalkan Kiper yang lebih Veteran, Claudio Bravo.

Masih muda dan masih sangat bisa berkembang, ter stegen diklaim menginginkan jatah bermain yang lebih banyak, hal tersebut tidak dia dapatkan di Barcelona, maka tak heran jika sejumlah pihak meyakini bahwa sang pemain akan mencari klub yang bisa memberikan garansi jatah bermain lebih banyak dari Barca. Ter Stegen sendiri sempat mengakui hal tersebut, tak heran jika dalam bantahannya itu, sang pemain asal Jerman juga mengakui tidak bisa menjamin bahwa dirinya akan tetap bertahan di Barcelona musim depan.

“Tidak benar bahwa saya sudah mengikat kontrak dengan Manchester City, kita akan melihat situasi yang saya alami di akhir musim dan barulah setelah itu kami akan saling berbicara. Kami akan berhadapan dengan banyak pertandingan mulai sekarang, hanya itu yang bisa saya katakan. Bagi saya pribadi, yang paling penting adalah bermain dengan baik dan meraih kemenangan. Bertahan? Barca adalah tim yang hebat, dan saya tidak bisa berbicara banyak sekarang” Ujar Stegen kepada Onda Cero.

Share this post

Post Comment