Maradona Sebut Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto

Maradona Sebut Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto

Menurut Legenda Argentina yang juga merupakan legenda Napoli tersebut, Juventus adalah tim dengan skuat terbaik di Italia saat ini, jadi pendapatnya tetap sama, Bianconneri tidak akan menemui kesulitan berarti dalam usaha mereka mempertahankan Scudetto untuk kali ke-enam secara beruntun.

Maradona Sebut Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto

Persaingan di tiga besar Serie A Italia saat ini semakin sengit, kekalahan mengejutkan yang diderita juventus dari Fiorentina pekan lalu membuat gap hanya menyisakan satu poin saja dengan rival terdekatnya, AS Roma. Namun demikian, Legenda Napoli, Diego Maradona, tak lantas menganggap bahwa Juve akan kalah dari perburuan gelar musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus sebelumnya berhasil memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin, kemudian mereka bertandang ke Stadio Artemio Franchi untuk berhadapan dengan salah satu rival abadi mereka, Fiorentina di Giornata ke-18 pekan kemarin. Sangat disayangkan, Juventus gagal mempertahankan gap empat poin usai dikalahkan La Viola dengan skor tipis 2-1, kini hanya satu poin yang memisahkan mereka dengan AS Roma selaku Rival terdekat.

Namun, faktanya Juventus memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan, dan terkait hal tersebut, legenda Argentina, Diego Maradona beranggapan bahwa bianconneri tidak akan menemui kesulitan berarti dalam mempertahankan Scudetto musim ini untuk kali keenam secara beruntun dalam enam musim terakhir.

“Lantas, apakah persaingan Scudetto masih terbuka? Mungkin saja demikian, namun Bianconneri memiliki sesuatu yang tidak dipunyai tim lain. Jika anda mengizinkan satu hal provokatif, mereka memiliki skuat terbaik di Italia, dan saya rasa mereka akan memimpin klasemen sampai akhir musim tanpa adanya halangan berarti” Ujar Maradona sebagaimana dilansir La Gazzetta Dello Sports.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Lazio dalma lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.

Share this post