Manuel Neuer Sebut Mustahil Prediksi Kapan Dirinya Pulih

Manuel Neuer Sebut Mustahil Prediksi Kapan Dirinya Pulih

Kiper Utama Bayern munchen dan Tim Nasional Jerman, Manuel Neuer, masih belum bisa memastikan kapan dirinya pulih sepenuhnya. Bahkan, menurut Neuer, adalah hal yang mustahil untuk memprediksi dirinya kembali dari Cedera yang dia alami saat ini.

Manuel Neuer Sebut Mustahil Prediksi Kapan Dirinya Pulih

Sebagai informasi, Manuel Neuer mengalami cedera kaki di awal musim ini, saat baru memainkan empat pertandingan saja. Cedera kaki tersebut membuat yang bersangkutan harus menjalani operasi selama beberapa kali dan bahkan menggunakan alat bantu untuk berjalan setelah operasi tersebut.

Parahnya cedera yang dia alami membuat sang pemain harus menepi sampai saat ini. Ya, sejak cedera sampai sekarang, yang bersangkutan masih belum bisa bermain lagi. Situasi ini memunculkan kecemasan akan sang pemain yang tidak bisa bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang bersama dengan Timnas Jerman.

Kehadiran Neuer di ajang Empat tahunan tersebut sangat diharapkan, pasalnya dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik saat ini. Tapi banyak pihak yang memiliki keyakinan bahwa Neuer akan kembali bermain sebelum turnamen Piala dunia 2018 mendatang digelar.

Hanya saja, Neuer sendiri merasa mustahil bagi siapapun untuk memprediksi comebacknya, namun yang bersangkutan punya kabar baik tentang perkembangan proses pemulihannya.

“Ini hari besar, hari yang emosional, karena saya lari 100 persen tiga kali selama lima menit untuk pertama kalinya, Saya tidak merasa sakit pada kaki; perasaannya sama di kedua kaki. Ini langkah penting bisa berlari dengan baik. Tidak ada reaksi. Kaki ini tidak membengkak dan otot saya tidak terlalu lemah. Saya tidak memiliki masalah tendon, sama sekali tidak ada masalah.”

“Saya akan menjalani scan MRT pada Sabtu, jadi kita akan melihat dari gambar itu, seperti yang selalu kami lakukan secara kontinu, untuk melihat bagaimana keadaannya, apakah ada sinyal peringatan. Jika semua berjalan dengan baik, saya pikir saya bisa berlari di lapangan latihan pekan depan.” ucap Neuer kepada Bayern TV.

Share this post