Manuel Neuer Diharapkan Fit untuk Piala Dunia 2018

Manuel Neuer Diharapkan Fit untuk Piala Dunia 2018

Kiper andalan Bayern Munchen, Manuel Neuer, masih dalam proses pemulihan dari cedera retak metatarsal yang dialaminya sejak awal musim ini. Meski belum ada kepastian kapan yang bersangkutan akan pulih, namun diharapkan sosok berusia 31 tahun itu bisa fit sebelum Piala dunia 2018 digelar.

Manuel Neuer Diharapkan Fit untuk Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, Manuel Neuer memang mendapati nasib yang kurang beruntung kala membela Bayern Munchen di awal musim ini. Setelah baru mencatatkan empat penampilan saja, yang bersangkutan harus menepi karena cedera retak tulang metatatarsal. Cedera yang menimpanya sejak September silam tersebut bahkan membuat yang bersangkutan harus menepi sampai sekarang.

Bahkan belum diketahui secara pasti apakah Neuer bakal bisa mendapatkan kesempatan bermain sebelum kampanye musim ini berakhir, pasalnya sampai sekarang yang bersangkutan masih menggunakan alat bantu untuk berjalan. Karena alasan tersebut belum diketahui pasti kapan Neuer bakal kembali merumput.

Dengan dua bulan lagi waktu tersisa untuk menggelar Piala dunia 2018 mendatang, Leon Goretzka dan Jerome boateng berharap agar Kapten mereka itu bisa pulih sebelum Turnamen empat tahunan itu dihelat pada juni mendatang.

“Dia tengah mencatatkan perkembangan bagus. Kita semua berharap dia bisa kembali secepatnya. Ini tidak terlihat buruk sama sekali,” ujar boateng kepada laman resmi Bundesliga

“Kita semua tahu betapa pentingnya dia [Neuer]. Saya merasa sangat positif mengenai [kemungkinan dia fit untuk Piala Dunia] ini.” timpal Goretzka yang belakangan dikaitkan dengan Barcelona.

Di Rusia mendatang, Jerman terundi di Grup F bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia.

Share this post