Mantan Pelatih United Sarankan Ryan Gigs Keluar Dari Old Trafford

Mantan Pelatih United Sarankan Ryan Gigs Keluar Dari Old Trafford

Ryan GigsMantan pelatih Manchester United, Steve Putaran percaya ini adalah saat yang tepat untuk Ryan Giggs pergi dari Old Trafford. Ia yakin Gigs akan menjadi pelatih berpengalaman jika memulainya dari sekarang dan membangun pengalaman di klub lain.

Saat David Moyes ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson antara 2013 dan 2014, ia berfikir itu waktu yang tepat buat Giggs untuk pergi.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News: “Sekaranglah kesempatan untuk melangkah keluar dari Manchester United dan pergi menjadi manajer dengan keyakinan sendiri. Dia bisa mengambil keputusan sendiri di klub lain, bekerja pada kepemimpinan dan membangun pengalaman manajerial.

“Jika dia bisa sukses, dan saya benar-benar berharap dia bisa, siapa bilang dalam waktu lima atau enam tahun ia tidak bisa kembali ke Manchester United sebagai manajer berpengalaman yang dapat membawa mereka ke puncak pasca Jose?”

Dia menambahkan: “Awalnya saya pikir itu berita buruk. Ryan mengerti DNA Manchester United. Dia tahu segala sesuatu tentang klub.

“Ketika saya berada di Old Trafford, Anda bisa merasakan DNA itu, Anda bisa memahami semua tentang klub itu .

“Anda mengerti bagaimana klub ingin bermain, filosofi mereka dan integritas. Ryan adalah bagian besar dari itu.

“Tapi dari perspektif Ryan, dia tidak akan mendapatkan pekerjaan United, mereka telah pergi untuk seorang pelatih kelas dunia di Jose Mourinho.” tutupnya.

Share this post

Post Comment