Mantan Kapten MU Ungkap Alasannya Pensiun

Mantan Kapten MU Ungkap Alasannya Pensiun

Nemanja VidicMantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic telah mengungkapkan rencana untuk ikut masuk dalam manajemen Setan Merah. Mantan pemain yang pernah digadang-gadang menjadi bek terbaik di Premier League pada eranya tersebut memang telah ganung sepatu pada bulan januari lalu, setelah terakhir ia berseragam Inter Milan.

Dia mengatakan pada MUTV : “Itu tidak secara kebetulan seperti datang kepada saya dan saya katakan saya tidak ingin bermain sepak bola lagi. Itu karena banyak cedera yang saya alami dalam beberapa tahun terakhir. Itulah salah satu alasan saya mengapa saya meninggalkan United. Karena saya merasa saya tidak bisa lagi tampil di level tersebut.

“Itu adalah keputusan yang sulit, ketika saya ingin bermain sepak bola sepanjang hidup saya dan saya masih berusia 34 tahun, tapi saya tahu apa yang telah terjadi pada diri saya tidak bisa lagi mencapai itu.

“Saya percaya dengan pengalaman saya, saya bisa mengatasi tim walaupun hanya sebagai asisten!” katanya sambil tertawa.

“Saya ingin menjadi seorang manajer. Itulah yang mulai saya persiapkan untuk diri saya. Saya ingin belajar dan mengunjungi beberapa manajer yang hebat dan membuat yang terbaik. Setelah itu saya akan mencoba untuk menemukan klub dan memulai karir baru saya.” tutupnya.

Share this post

Post Comment