Manchester United Upayakan Transfer Ousmane Dembele

Manchester United Upayakan Transfer Ousmane Dembele

Pelatih Mannchester United, Jose Mourinho disebut-sebut mulai tertarik dengan winger tim Nasional Prancis, Ousmane Dembele dan diyakini meminta manajemen setan merah untuk mendatangkan sang pemain. Pihak Manchester united pun juga diyakini akan mengupayakan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut pada musim panas ini.

Manchester United Upayakan Transfer Ousmane Dembele

Ousmane Dembele, 21 tahun, memang sudah menyitan atensi sejumlah raksasa Eropa sejak penampilan gemilangnya bersama dengan Borussia Dortmund dua musim lalu. Yang bersangkutan kemudian ditebus Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun kemarin seharga 150 Juta Euro.

Musim pertamanya di Barcelona sebenarnya cukup bagus, hanya saja sangat disayangkan karena Winger muda Prancis itu diganggu oleh cedera beberapa kali yang membuatnya hanya mencatatkan beberapa penampilan saja bersama Raksasa Catalan. Meski begitu, Dembele tetap mendapat panggilan untuk membela Prancis di ajang Piala dunia 2018.

Bersama dengan tim Nasional Prancis, Dembel tampil konsisten, dia bahkan memegang andil cukup besar atas keberhasilan Les Bleus melangkah sampai ke babak semifinal turnamen empat tahunan ini. Dan lagi-lagi performanya membuat sejumlah pihak tertarik, termasuk diantaranya pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Daily Star mengklaim, United tertarik untuk mendatangkan Dembele ke Old Trafford untuk sementara waktu karena mereka ingin memangkas jarak deng rival sekotanya, Manchester City, di puncak klasemen Liga Primer Inggris musim depan.

Arsenal dan Liverpool juga digosipkan tertarik pada pemain internasional Prancis, yang saat ini membela negaranya di Piala Dunia. Dembele hanya mencetak empat gol dalam 23 penampilan untuk Barcelona pada musim perdananya.

Muncul kabar yang mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan besar akan membuka peluang meminjamkan sosok berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini, tujuannya adalah agar yang bersangkutan bisa berkembang dan mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak lagi bersama klub lain.

Share this post