Manchester United Bisa Raih Poin Penuh di Markas Arsenal

Manchester United Bisa Raih Poin Penuh di Markas Arsenal

Eks Striker Manchester United, Michael Owen , memiliki keyakinan bahwa mantan klubnya tersebut bakal mampu meraih poin penuh pada pertandingan lanjutan Liga primer Inggris akhir pekan ini. Yang dibutuhkan setan merah hanyalah penampilan terbaik Romelu Lukaku dalam laga nanti.

Manchester United Bisa Raih Poin Penuh di Markas Arsenal

Sebagaimana diketahui, Manchester united memang akan bertadang ke Emirates Stadium pada mathcdays ke-15 Premier League akhir pekan ini. Arsenal sendiri yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan nanti berhasil meraih kemenangan dalam 12 laga kandang terakhirnya di semua ajang, sehingga mereka lebih diunggulkan mengepak tiga angka pada pertemuan nanti.

Sementara itu, Manchester united sendiri tengah berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen, mengingat jarak saat ini cukup jauh, delapan poin. Di satu sisi, mereka juga tengah berupaya untuk menjaga jarak aman dengan Chelsea yang duduk di posisi ke-3.

Owen sendiri yakin, jika Romelu Lukaku berada dalam bentuk terbaiknya pada partai nanti, maka tak diragukan lagi pertandingan akan dimenangkan Manchester United.

“United butuh performa yang bagus dari Romelu Lukaku, dengan banyak fans United menilai laga ini adalah waktu yang tepat bagi Jose Mourinho untuk mencadangkan rekrutan mahalnya di musim panas tersebut dan memainkan Zlatan Ibrahimovic.”

“Saya sendiri tidak merasa sang striker perlu dicadangkan dan itu justru tidak akan membantu kepercayaan diri Lukaku jika dia dilewatkan dari sebuah pertandingan besar. Ini adalah duel yang menarik, yang mana bisa berpihak untuk kedua kubu namun saya lebih condong ke United.”

Dalam kolom yang sama, mantan pemain Real Madrid ini memprediksi bahwa laga nanti akan berakhir dengan skor 1-0, kemenangan Manchester united.

Share this post