Manchester United Bakal Upayakan Transfer Douglas Costa

Manchester United Bakal Upayakan Transfer Douglas Costa

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dipercaya begitu tertarik dengan gelandang serang Brazil, Douglas Costa. Diyakini tim arahan Jose Mourinho tersebut bakal mengupayakan transfer eks pemain Bayern pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United Bakal Upayakan Transfer Douglas Costa

Sebagai informasi, Douglas Costa sudah jadi bagian dari Juventus sejak bursa transfer musim panas kemarin, dimana dia didatangkan Bianconneri dari Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman. Sejak baru bergabung sampai sekarang, performa Douglas Costa di lini tengah Juventus cukup memuaskan.

Karenanya, manajer Jose Mourinho dipercaya begitu tertarik untuk mendapatkan servis mantan pemain Shaktar Donetsk tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Costa dikaitkan dengan setan Merah, sebelumnya saat United masih dibesut Sir Alex Ferguson, kabarnya juga sudah ada ketertarikan terhadap sang pemain.

Mirror memberitakan, Manchester United siap melayangkan penawaran konkret untuk menggaet gelandang asal Brazil tersebut. The Red Devils disebut tengah menyiapkan mahar senilai £40 juta demi mengamankan tanda tangan bintang Brasil tersebut. Terkait dengan hal ini Manajer Jose Mourinho diyakini telah berdiskusi dengan executive vice-chairman klub Ed Woodward untuk mendatangkan sang attacker.

Kendati Juventus punya opsi untuk mempermanenkan Costa sebagai bagian dari kesepakatan yang dijalin dengan Bayern, raksasa Serie A Italia itu sepertinya tidak akan mewujudkannya. Dengan begitu, United punya peluang besar untuk mendapatkan jasa Costa.

Tapi di satu sisi, muncul juga isu yang mengklaim bahwa Manajer Jose Mourinho akan mempertimbangkan pendapat sejumlah pihak terkait wacana menurunkan Paul Pogba sebagai gelandang serang musim depan.

Share this post