Manchester City Siapkan Uang Selangit Untuk Messi

Manchester City Siapkan Uang Selangit Untuk Messi

Setelah sebelumnya sempat mengatakan bahwa mereka telah menyerah dalam usaha mengejar tanda tangan mega bintang Argentina, kini Raksasa Liga Primer Inggris kembali mengupayakan transfer tersebut agar terwujud dalam waktu dekat.

Manchester City Siapkan Uang Selangit Untuk Messi

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, kembali membangkitkan hasrat mereka dalam perburuan bintang utama Barcelona, Lionel Messi. Menurut informasi terkini sebagaimana dilansir The Mirror, Citizen merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk menggoda bintang Argentina tersebut agar bersedia meninggalkan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir, tidak heran jika dirinya sangat diminati sejumlah raksasa Eropa saat ini, terlebih bagi mereka yang memiliki kemampuan keuangan yang sangat bagus seperti Manchester City. Dalam beberapa tahun terakhir, tim yang kini ditangani Pep Guardiola tersebut memang sudah berusaha untuk mendatangkan la Pulga ke Etihad.

Namun, usaha mereka selalu gagal, Messi lebih memilih bertahan di Barcelona, tim yang telah membesarkan nama dan karirnya sejak masih berusia 14 tahun. Namun, dalam informasi terbaru yang terdengar di sejumlah media Spanyol menyebutkan bahwa Messi kini mulai mempertimbangkan kemungkinan hengkang. Hal ini ditengarai oleh kasus penggelapan pajak yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

La Pulga diklaim kecewa atas sikap yang ditunjukkan Barcelona cenderung tidak memberikan bantuan sedikitpun kepada dia dan ayahnya. Messi diklaim tidak akan menerima perpanjangan kontrak yang bakal disuguhkan Barcelona dalam waktu dekat. Kontrak Messi sendiri akan berakhir pada 2018 mendatang.

Manchester City dipercaya akan memanfaatkan situasi ini, mereka siap menebus sang bintang Argentina dengan banderol 100 Juta Poundsterling, dan menjanjikan gaji sebesar 500 Ribu Poundsterling per pekan. Namun, sejauh ini, kabar tersebut belum dikonfirmasi Manchester city.

Share this post

Post Comment