Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk De Bruyne

Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk De Bruyne

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, dipercaya sudah semakin dekat untuk menambah ikatan kontrak salah seorang bintang muda andalannya dalam dua musim terakhir, Kevin De Bruyne. Dipercaya, kontrak yang akan mengikat pemain Belgia akan berdurasi sangat panjang.

Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk De Bruyne

Kevin De Bruyne, 26 tahun, bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu usai ditebus dari Wolfsburg, dimana kala itu Citizen masih ditangani Manuel Pellegrini. Pada musim pertamanya, Kevin De Bruyne tampil cenderung biasa saja, bahkan dia gagal membawa Manchester City bersaing di tangga juara premier League.

Tapi sejak skuat utama diambil alih oleh Pep Guardiola, yang bersangkutan tampil gemilang, meski musim lalu pada akhirnya gagal membawa Manchester City juara, tapi setidaknya finish di posisi ke-3 bukan sebuah aib yang memalukan. Nah, puncak performa mantan pemain Chelsea tersebut terjadi di musim ini.

Dia berhasil mengemas lima gol dan tiga assist dari total 10 penampilannya di semua ajang untuk Manchester City. Beragam sanjungan pun diberikan kepada De Bruyne yang juga pernah bersinar bersama Wolfsburg. Tak hanya itu, muncul juga isu bahwa ada ketertarikan spesial dari raksasa Prancis, Paris saint-Germain dan juga dari Real Madrid.

Tak hanya itu, performa apik yang dia tampilkan membuat de Bruyne disetarakan dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, MAnchester City sepertinya tak ingin kehilangan salah seorang talenta muda mereka. Karenanya, Citizen akan memperpanjang kontrak De Bruyne dan dipercaya kontrak baru itu akan rampung dalam waktu dekat.

Dikabarkan Sky Sports News, kontrak baru ini akan membuat gelandang berusia tahun itu terikat hingga Juni 2024 mendatang. Sedangkan untuk saat ini, Kontrak De Bruyne sendiri masih tersisa sampai Juni 2021 mendatang.

Share this post