Manchester City Beruntung Punya Kevin De Bruyne

Manchester City Beruntung Punya Kevin De Bruyne

Kemenangan telak yang diraih Manchester City atas Leicester city akhir pekan kemarin tak terlepas dari peranan apik gelandang sayap Kevin De Bruyne. Bahkan, karena performa apiknya tersebut, striker Sergio Aguero menilai Manchster City cukup beruntung karena memiliki pemain sekaliber De bruyne.

Manchester City Beruntung Punya Kevin De Bruyne

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhasil memungut poin penuh di Etihad Stadium kala berhadapan dengan Leicester City, dimana laga bertajuk Matchdays ke-27 Premier League tersebut sendiri dimenangkan lewat skor akhir 5-1. Striker Sergio Aguero tampil menggila dengan mengemas empat gol sekaligus.

Namun, bukan penyerang Argentina yang jadi sorotan dalam laga tersebut, melainkan gelandang Kevin De Bruyne yang mengemas 3 assist sekaligus. Dengan catatan tiga assist tersebut, De Bruyne pun resmi mengoleksi 14 assist sejauh ini di ajang Liga Primer Inggris untuk Tim arahan Pep Guardiola.

Beragam sanjungan diberikan kepada pemain Tim Nasional Belgia, termasuk datangnya dari Sergio Aguero sendiri. Bahkan menurut mantan bintang Atletico Madrid tersebut, Manchester City sejatinya sangat beruntung karena memiliki pemain sekelas Kevin De Bruyne.

“Beruntungnya, Kevin De Bruyne bermain bersama kami, membantu kami mencetak gol, Saya sangat senang karena kebanyakan gol kami datang dari assistnya dan saya hanya perlu menunggu bola, dan saya jelas ikut senang dengan performanya. Ia merupakan pemain hebagt dan setiap tim di dunia ini akan sangat senang untuk bisa memilikinya.” sanjung Aguero melalui CityTV.

Empat gol ke gawang Leicester membuat Aguero kini punya total 21 gol dari 22 laga di Liga Primer musim ini, menjadi pemain yang selalu mampu mencapai sedikitnya 20 gol dalam empat musim terakhir secara beruntun.

Sedangkan bagi Manchester City, kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi mereka di tampuk klasemen sementara Premier League lewat keunggulan 15 poin atas rival terdekantnya, Manchester United.

Share this post