Manchester City Anggap Mustahil Peluang Gaet Messi

Manchester City Anggap Mustahil Peluang Gaet Messi

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City, sepertinya masih pesimistis terkait dengan peluang mereka untuk mendaratkan salah seorang bintang terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir, Lionel Messi. Bahkan Direktur olahraga Txiki Begiristain menganggapnya sebagai peluang yang mustahil terwujud.

Manchester City Anggap Mustahil Peluang Gaet Messi

‘Romansa’ yang telah terjalin antara messi dan Barcelona memang sudah berlangsung sejak bintang Argentina tersebut masih berusia 14 tahun. Messi yang awalnya bermain bagi tim akademi, kemudian menjalani debutnya di tahun 2004 silam. Dia terus berkembang dengan mencatatkan sejumlah prestasi mentereng, sampai akhirnya dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia , bahkan salah satu yagn terbaik dalam sejarah sepakbola.

Akan tetapi, Situasi Messi di Barcelona belakangan ini sedikit mencemaskan, kontrka baru memang sudah disepakati, tapi belum ditanda-tangani. fakta tersebut membuat Manchester city diklaim akan bersedia menebus klausul pelepasan Messi senilai 300 juta Euro. Akan tetapi, klaim tersebut kemudian dibantah oleh Direktur olahraga Citizen, Txiki Begiritain.

Dia memang tidak menampik ketertarikan tim arahan Pep Guardiola terhadap bintang ARgentina tersebut, hanya saja, Txiki menganggap mustahil peluang untuk menggaet messi dari Barcelona.

“Ayolah, itu musthail. Dia akan bertahan di Barcelona,” ungkap Begiristain ketika ditanya soal rumor Messi, yang dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou lantaran skuat Barcelona yang kurang kompetitif di musim ini.

Manchester City sendiri telah menghabiskan kurang lebih 200 Juta Poundsterling untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar pad bursa transfer musim panas tahun ini. Fakta tersebut tak lantas membuat mereka berhenti beraktifitas di bursa transfer, sebagaimana sisa waktu musim panas ini kurang dari sepekan.

“Kami akan mencoba beraktivitas lagi, tetapi untuk saat ini kami sudah sangat bahagia. Jika ada sesuatu yang terjadi di hari-hari terakhir, kami harus selalu siap,” jelasnya.

Sejumlah pemain seperti Jonny Evans (West Bromwich Albion), Alexis Sanchez (Arsenal), dan Kylian Mbappe (AS Monaco) disebut-sebut masuk dalam daftar bidikan City. Siapakah diantara mereka yang akan direalisasikan transfernya oleh Citizen ?

Share this post