Manajemen Real Madrid Pastikan Pertahankan Lopetegui

Manajemen Real Madrid Pastikan Pertahankan Lopetegui

Serangkaian hasil mengecewakan didapat Real Madrid pada awal musim ini, dari empat laga terakhir di semua ajang, mereka tak pernah menang bahkan telan tiga kekalahan diantaranya. Situasi krisis ini memunculkan spekulasi pemecatan manajer Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Namun, pihak Manajemen Real Madrid menegaskan bahwa pihaknya masih sepenuhnya mendukung Lopetegui.

Manajemen Real Madrid Pastikan Pertahankan Lopetegui

Real Madrid pada awalnya dipercaya tidak akan kesulitan musim ini, kendati faktanya mereka telah ditinggalkan sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Real Madrid juga kehilangan sosok pelatih hebat dalam diri Zinedine Zidane, yang kemudian digantikan Julen Lopetegui.

Sayangnya, di awal musim ini, Real Madrid mendapati serangkaian hasil mengecewakan. Sejak terakhir kali meraih kemenangan atas Espanyol, Los Blancos tak pernah lagi memenangkan pertandingan. Di empat laga terakhirnya, Real Madrid tak pernah menang , dengan catatan tiga kekalahan dan tertahan imbang sekali. Wajar saja jika kemudian spekulasi pemecatan Lopetegui dari Kursi manajer kemudian mulai bermunculan.

Tapi sepertinya, pihak Real Madrid tidak akan mendepak mantan pelatih Tim Nasional Spanyol tersebut, sebagaimana Direktur Klub, Emilio Butragueno mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kami memiliki tim teknis yang bagus, Kami mempercayai sepenuhnya tim pelatih kami dan kami masih percaya diri bahwa kami akan menjalani musim yang bagus. Real Madrid selalu bermain untuk menang di lapangan manapun setiap kami bermain. Kami bermain untuk jutaan fans kami di seluruh dunia sehingga kami tidak boleh membuat mereka kecewa.” Demikian ujar Butragueno kepada Goal International.

Real Madrid berpeluang mencatat momentum kebangkitan dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini melawan Levante di Santiago Bernabeu.

Share this post