Man City Amati Theo Walcott

Man City Amati Theo Walcott

Theo WalcottKedatangan Josep Guardiola ke Etihad musim depan sepertinya akan banyak merubah komposisi skuat The Citizens. Pasalnya saat ini sudah ada sejumlah nama top yang disebut-sebut ingin diboyong Pep begitu ia resmi menjadi juru taktik Man City.

Dan kini sudah ada nama baru lagi yang dikaitkan dengan Man City. Nama tersebut sudah tak asing lagi di kancah Premier League. Ia adalah Theo Walcott. Laporan dari Evening Standard menyebutkan bahwa Manchester City dikabarkan siap untuk menampung Theo Walcott dari Arsenal.

City disebut-sebut tengah memasang mata kepada punggawa Arsenal tersebut dan siap merekrutnya pada musim panas mendatang. Walcott sendiri mulai kurang mendapat perhatian dari Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu kini lebih memilih Alex Iwobi ketimbang Walcott. Dan diperkirakan Walcott tak akan menjadi pilihan utama Wenger musim depan seiring dengan kabar perombakan tim yang akan dilakukan oleh Wenger musim depan.

Sejauh ini Walcott sudah mencatatkan 40 penampilan bersama Arsenal dan juga menyumbangkan 10 gol. Namun performa Walcott dinilai tengah mengalami penurunan dan belakangan ini Wenger lebih suka memainkan Alex Iwobi. Dan belum lama ini Wenger pun sempat mengatakan bahwa ia masih ragu dengan masa depan Walcott. Wenger pun tak menampik jika Walcott tengah menjalani musim yang buruk.

Kondisi tersebut ingin dimanfaatkan oleh City untuk menggaet sang winger. Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat Josep Guardiola meremehkan kemampuan sang winger.

Namun City harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Walcott. Pasalnya West Ham dan AC Milan juga tertarik dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Share this post

Post Comment