Lupakan Derby Madrid, Lopetegui Fokus Menang di Liga Champions.

Lupakan Derby Madrid, Lopetegui Fokus Menang di Liga Champions.

Real Madrid kembali gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen sementara setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan Derby Madrid melawan Atletico akhir pekan kemarin. Pelatih Julen Lopetegui sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan tersebut dan targetkan kemenangan kontra CSKA Moskow di ajang Liga Champions Eropa.

Lupakan Derby Madrid, Lopetegui Fokus Menang di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menjamu sang rival, Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-7 akhir pekan kemarin. Bermain di Santiago Bernabeu, tentu saja Los Blancos diunggulkan menang. Memang, sejak awal pertandingan tersebut, Real Madrid tampil mendominasi dengan sejumlah peluang yang mereka catatkan melalui Gareth Bale dan Karim Benzema. Sayang, tidak ada satupun gol yang tercipta sampai laga berakhir.

Skor imbang 0-0 tentu saja tidak bagus bagi Real Madrid, pasalnya kemenangan dalam laga tadi sebenarnya bisa membuat mereka mengambil alih puncak klasemen dari tangan sang rival, Barcelona. Terkait dengan hasil pertandingan tersebut, pelatih Julen Lopetegui mengaku tak terlalu memikirkannya dan bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan nanti.

“Pendekatan kami masih sama, menjalani pertandingan sebaik mungkin, mencoba meraih kemenangan dan mengumpulkan poin. Ini adalah fase yang indah. Stadion itu sudah berubah, jadi kita bisa bayangkan atmosfer seperti apa yang akan kita hadapi. CSKA adalah tim yang bagus dengan banyak pemain top. Laga nanti akan berat,”

“Saya juga tidak memikirkan soal pemecatan dari timnas Spanyol. rasanya spesial karena saya datang ke sini bersama Real Madrid untuk bermain melawan salah satu tim terbaik Rusia di Liga Champions. Kami berkonsentrasi terhadap semua yang mungkin berpengaruh dalam laga nanti.” cetus Lopetegui kepada AS.

Share this post