Luke Shaw Mengaku Ingin Main Bareng Messi

Luke Shaw Mengaku Ingin Main Bareng Messi

Hal tersebut dituturkan defender Manchester United ketika diwawancari dalam acara Crossbar Challenge, bersama dengan Youtuber ternama, Tobiias. Menurut bek Tim Nasionel Inggris ini, Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia untuk saat ini, dan dia sangat ingin bermain atau berada satu tim bersama La Pulga.

Luke Shaw Mengaku Ingin Main Bareng Messi

Kendati bermain sebagai penggawa Manchester United yang notabene nya adalah eks klub bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, namun faktanya, Luke Shaw ternyata lebih suka melihat Lionel Messi bermain di atas lapangan, bahkan jika memang bisa, dia ingin bermain satu tim dengan mega bintang Argentina tersebut suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Shaw sendiri ditebus United pada bursa transfer tahun 2014 silam dari tangan Southampton. Dia memang sudah menjadi andalan Setan Merah di lini belakangn sejak baru bergabung, sampai hari ini, sempat absen selama satu musim karena cedera parah yang sempat menimpanya musim lalu. Kini, Shaw sudah bermain kembali dan menjadi andalan dari Manajer Jose Mourinho.

Belum lama. Dia diundang oleh salah seorang youtuber terkenal asal Inggris, Tobiias. Dalam undangan tersebut, Shaw menerima tantangan Croossbar Chalenge, dan selepas tantangan tersebut berakhir, bek Tim Nasional Inggris ini mendapatkan sejumlah pertanyaan dari Youtuber ternama itu, salah satubnya adalah pemain yang dia harapkan berada satu tim dengan dirinya, dan Shaw memilih Lionel Messi.

Baginya, pemain argentina adalah pemain terbaik dunia saat ini, dan dia sangat ingin berada satu tim dengan Messi.

“Saya sebenarnya menginginkan Beckham, namun saat ini saya harus bilang, antara Messi atau Ronaldo, saya pilih Messi . Bagi saya dia adalah pesepakbola terbaik dunia untuk saat ini, jadi saya pastinya senang jika bisa bermain bersamanya atau berada satu tim dengannya pada suatu hari nanti,” Demikian Ujar Shaw.

Share this post

Post Comment