Luka Modric ternyata Sempat Nyaris Gabung Napoli

Luka Modric ternyata Sempat Nyaris Gabung Napoli

Hal itu dibeberkan oleh salah seorang mantan direktur olahraga Napoli, Pierpaoli Marino belum lama ini. Gelandang ciamik asal Kroasia tersebut nyaris saja pindah ke Serie A Italia untuk bermain bagi Napoli sebelum kemudian memutuskan hijrah ke Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Luka Modric ternyata Sempat Nyaris Gabung Napoli

Real madrid sebentar lagi akan bersua dengan Napoli dalam Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dan Tahukah anda bahwa faktanya, salah seorang penggawa andalan los Blancos, Luka Modric, sempat nyaris berkostum Napoli di masa lalu?

Awal karir Modric gemilang saat masih berkostum Dinamo Zagreb, dia kemudian ditebus Tottenham Hotspur pada tahun 2008. Setelah tampil gemilang di ajang Premier League, sang pemain kemuidian ditebus Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2012 silam. Sejak bergabung sampai sekarang, Modric selalu jadi andalan di lini tengah dan dia sudah memenangkan dua trofi Liga Champions Eropa bersama klub Spanyol.

Real Madrid sendiri akan bersiap menjamu Napoli pada babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini, dan terungkap bahwa Modric ternyata hampir saja bergabung dengan I Partenopei di masa lalu. Hal itu diklaim oleh salah seorang mantan direktur olahraga klub, Pierpaolo Marino, yang mengatakan bahwa dirinya sempat mencoba mendaratkan sang gelandang ke San Paolo sebelum Tottenham berhasil mengamankannya di tahun 2008.

“Saat itu tahun 2006 dan saya melihat Luka Modric di Dinamo Zagreb. Dia masih sangat muda, saya melihat dia bermain dan saya langsung meminta untuk diadakan pertemuan di malam yang sama untuk merekrutnya. Tahun berikutnya, dia pindah ke Tottenham dengan harga 20 juta euro. Saya melihat dia berkembang, saya merasa dia bisa menjadi gelandang yang hebat. Ketika saya melihatnya, dia masih bermain dengan amat bagus.” tutur Marino di Efe.

Share this post