Luka Modric Sedih Akhirnya Ditinggal Ronaldo

Luka Modric Sedih Akhirnya Ditinggal Ronaldo

Di tengah-tengah perasaan bangga yang dia rasakan setelah Kroasia memastikan tiket ke babak final Piala dunia tahun ini, gelandang Luka Modric tetap merasakan kesedihan, lantaran salah satu rekan terhebatnya di Madrid, Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Luka Modric Sedih Akhirnya Ditinggal Ronaldo

Sebagaimana diketahui, isu transfer Cristiano Ronaldo menuju Juventus memang sudah mengemuka selama beberapa pekan terakhir ini, terhitung sejak Portugal tersingkir dari ajang Piala dunia 2018. Dan akhirnya, Kecemasan para madridista menjadi kenyataan setelah pihak Real Madrid sendiri yang mengkonfirmasi kepergian bintang berusia 33 tahun tersebut menuju Juventus.

Sementara itu, Luka Modric sendiri baru saja berhasil mengantarkan Kroasia ke babak final Piala Dunia 2018, yang mana itu akan jadi final pertama dalam sejarah Kroasia. Tentu saja fakta itu membuat Modric merasa bangga, karena bagaimanapun pencapaian bersama tim Nasional adalah hal yang sangat penting.

Namun, mendengar kabar bahwa Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu, perasaan sedih juga tetap dirasakan Modric, di tengah-tengah perasaan gembiranya. Dikatakan Modric, bahwa Ronaldo adalah pemain yang hebat dan unik, dan tentu saja dia berharap agar bintang Portugal itu berharap, sehingga sangat disayangkan saat mendengar kabar bahwa yang bersangkutan akhirnya meninggalkan Real Madrid.

meski begitu, Modric tetap berterima kasih atas segala yang dilakukan Ronaldo selama di Real Madrid.

“Harapan saya Cristiano bertahan. Ia unik dan sungguh disayangkan ia pergi, Saya berterima kasih atas segala yang ia lakukan di Real Madrid. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali ketika ia melawan Madrid.” kata pemain 32 tahun tersebut.

Adapun, Cristiano Ronaldo ditebus Juventus lewat kocek tak kurang dari 105 Juta EUro, dan diikat kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai kontrak 120 Juta Euro. Sementara itu, Luka Modric cs akan berhadapan dengan Prancis pada partai final yang akan digelar Minggu malam WIB mendatang, 15 Juli 2018.

Share this post