Luka Modric Kaget Zidane dan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Luka Modric Kaget Zidane dan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Gelandang andalan Real Madrid, sekaligus pemain terbaik dunia tahun ini versi FIFA, Luka Modric, mengaku kaget dengan fakta bahwa Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Menurutnya, kedua sosok tersebut sangat penting bagi keberhasilan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

Luka Modric Kaget Zidane dan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Real madrid secara mengejutkan ditinggalkan oleh dua sosok penting, pelatih Zinedine Zidane dan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Zidane memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala, sementara itu, cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke klub Serie A Italia, Juventus.

Tak bisa dipungkiri, baik Zidane maupun Ronaldo, sejatinya sama-sama merupakan sosok penting dalam keberhasilan Real Madrid mempertahankan trofi liga champions Eropa dalam tiga musim terakhir ini secara beruntun. Gelandang Luka Modric mengaku kaget karena kedua sosok itu pada akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya tidak mengharapkan mereka pergi, Saya tidak berpikir Zidane akan pergi, pun dengan Ronaldo. Sejujurnya, ketika rumor tentang Cristiano muncul, kami membuat taruhan di ruang ganti dan kami yakin ia akan bertahan sampai akhir. Tapi semua orang membuat pilihan sendiri dalam hidup.” kata Modric kepada France Football.

Lebih lanjut, gelandang Timnas Kroasia ini mengakui bahwa tahun 2018 ini adalah tahun terbaik dalam karirnya. Namun, setelah berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa tahun ini, juga pemain terbaik FIFA, Modric tak merasa dirinya juga layak memenangkan titel Ballon d’Or.

“Tahun ini, 2018, adalah yang terbaik dalam karier saya dan target saya hanya terus mengikuti jalan ini. Anda tidak akan mendapati saya mengatakan: ‘Sayalah yang seharusnya memenangkan ini.’ Terserah kepada mereka yang voting. Ini ada di tangan mereka.” Tandasnya.

Share this post