Luis Suarez Ingin Hadapi Mohamed Salah di Piala dunia 2018

Luis Suarez Ingin Hadapi Mohamed Salah di Piala dunia 2018

Mohamed Salah terancam batal bela Tim Nasional Mesir pada ajang Piala dunia 2018 mendatang karena cedera dislokasi bahu yang dia alami. Terkait hal ini, penyerang Uruguay Luis Suarez berharap Salah bisa pulih tepat waktu karena dia ingin menghadapi pemain Liverpool tersebut.

Luis Suarez Ingin Hadapi Mohamed Salah di Piala dunia 2018

Seperti diketahui, Mohamed Salah yang jadi andalan Liverpool sepanjang musim ini memang tampil sebagai starter dalam pertandingan final Liga Champions Eropa, Minggu diniari WIB (27/05) waktu setempat. Namun sayang, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak bisa memainkan pertandingan sampai tuntas.

Eks Pemain Chelsea mengalami cedera dislokasi bahu saat bergulat dengan bek Madrid Sergio Ramos pada babak pertama. Awalnya, yang bersangkutan sempat melanjutkan pertandingan selama beberapa menit, sebelum kemdian mengeluh kesakitan dan ditarik keluar dari lapangan.

Setelah pemeriksaan medis dilakukan, Diketahui bahwa Salah ternyata mengalami cedera patah tulang bahu. Cedera tersebut tentu saja sangat disayangkan mengingat dalam waktu kurang dari tiga pekan lagi, turnamen Piala dunia 2018 akan digelar, dan Timnas Mesir dipastikan jadi salah satu kontestan pada kompetisi tersebut.

Salah sendiri pada akhirnya diragukan tampil membela Timnas Mesir karena cedera tersebut. Banyak dukungan yang kemudian mengalir kepada mantan pemain Chelsea tersebut, termasuk diantaranya dari penyerang Uruguay Luis Suarez. Pemain Barcelona tersebut mendoakan agar Salah bisa pulih tepat waktu karena dia pribadi ingin berhadapan dengan Top Skorer Premier League tersebut.

“Mengenai Salah, kenyataannya adalah tidak seorang pun senang bila ada rekan seprofesinya cedera. Terlebih itu terjadi dalam bentrok terakhir sebelum dimulainya Piala Dunia, Salah dalam situasi sulit, tapi secara konsisten saya selalu mengatakan ingin menghadapi yang terbaik guna menunjukkan bahwa Uruguay lebih baik. Saya akan senang jika proses pemulihannya berjalan lancar dan bisa menikmati pentas Piala Dunia.”

“Salah ada dalam situasi yang serupa seperti saya empat tahun lalu [jelang Piala Dunia di Brasil]. Saya tidak pernah berharap itu terjadi terhadap siapa pun,” Demikian ujar Suarez seperti dikutip Marca.

Share this post