Luis Suarez Desak Messi agar Perpanjang Kontrak di Barca

Luis Suarez Desak Messi agar Perpanjang Kontrak di Barca

Meskipun dirinya telah memperpanjang kontrak bersama Barcelona dan tentu saja merasa bahagia, pemain Timnas Uruguay ini mengaku rasa bahagianya akan lebih lengkap jika Messi juga memperpanjang kontrak di Barcelona. Namun, Suarez percaya Messi sudah tahu apa yang terbaik bagi karirnya sendiri.

Luis Suarez Desak Messi agar Perpanjang Kontrak di Barca

Juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona, baru saja mengumumkan bahwa Striker andalan mereka, Luis Suarez telah resmi meneken kontrak baru, membuat sang striker bertahan di Camp Nou hingga 2021. Namun, setelah resmi menambah masa baktinya di Camp Nou, mantan bintang Liverpool ini justru mendesak agar Lionel Messi segera mengikuti jejaknya.

Sebagaimana diketahui, perpanjangan kontrak pemain Argentina memang menjadi salah satu perbincangan hangat di sejumlah Media Eropa, khususnya, Spanyol. Messi dipercaya masih ragu untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan raksasa Catalan tersebut karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan.

Sebagai informasi, saat ini, Messi masih terikat kontrak di Barcelona sampai tahun 2018 mendatang, belakangan dia dipercaya akan mencoba peruntungan karir bersama klub lain selepas kontraknya itu berarkhir, namun Suarez meminta agar sang superstar Argentina bersedia untuk bertahan lebih lama. Kontrak baru berarti akan membuat Suarez akan tetap berkostum Blaugrana hingga berusia 34 tahun dan terkait hal ini, Suarez mengaku tidak sungkan jika harus pensiun sebagai pemain Barcelona.

“rasa bahagia saya baru akan terasa lebih lengkap jikalau Messi juga memperpanjang kontrakinya di sini. Tapi perpanjangan kontrak saya bukanlah pesan untuk Messi. Ia sudah cukup dewasa untuk mengetahui apa yang terbaik baginya.”

“Setiap pemain tentunya ingin mengakhiri kariernya di mana mereka merasa nyaman bermain. Kita lihat nanti seperti apa, tapi saya sama sekali tak pernah kehilangan ambisi atau antusiasme dalam bermain.” ungkap mantan bintang Liverpool kepada reporter.

Share this post

Post Comment