Luis Nani Akui Berhutang Besar Kepada Cristiano Ronaldo

Luis NaniWinger berusia 29 tahun yang juga berasal dari Portugal itu merasa sangat terbantu oleh Cristiano Ronaldo saat beradaptasi di Inggris, baik itu di atas lapangan bersama Manchester United, maupun kehidupan di Luar lapangan, bahkan Bintang Real Madrid bersedia ditumpanginya saat masih belum memiliki tempat untuk menetap.

Luis Nani, Winger Fernerbahce tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah berhutang besar dengan salah seorang koleganya di Timnas Portugal yang juga dikenal sebagai mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Nani, 29 tahun, saat ini memang bermain bagi Fenerbahce, namun di masa lalu, dia sempat mengecap masa jaya ketika dianggap sebagai The New Cristiano Ronaldo dan bergabung dengan manchester United pada tahun 2007. Tentu saja, Luis Nani secara otomatis menjadi Kolega Cristiano Ronaldo yang saat itu masih merupakan pemain Manchester United, tak heran jika Nani mengaku telah berhutang dengan sosok yang kini menjadi pujaan publik Santiago Bernabeu.

Diceritakan nani, bahwa Ronaldo sangatlah berjasa dalam proses adaptasinya di Inggris, baik itu di atas lapangan, maupun dalam kehidupan di Luar lapangan.

“Awalnya, saya tinggal di Rumah Cristiano, saya, Ronaldo dan Anderson, ketika itu sangat penting bagi kami, karena kami masih amat muda, dan Ronaldo adalah yang paling berpengalaman. Dia tahu bagaimana caranya mengatasi segala hal di Inggris, dari jalanan, kamera-kamera Paparazzi, peraturan Lalu Lintas, karena semuanya terasa berbeda jika dibandingkan dengan di Portugal”

“Dia sangat membantu saya dalam beradaptasi, dan dia memberikan kami banyak saran dalam sesi latihan, dia memiliki peran yang amat penting, dan saya sendiri sangat bahagia tentang hal tersebut. Bisa punya rekan satu tim yang berasal dari negara yang sama adalah sebuah bantuan bagi kami untuk membuat kami merasa lebih percaya diri” Ujar nanti kepada Soccerway.

Share this post

Post Comment