Luis Enrique Tak Peduli Selebrasi Messi kontra Leganes

Luis Enrique Tak Peduli Selebrasi Messi kontra Leganes

Sang manajer juga menegaskan bahwa dia bukan pihak yang berhak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Di Samping itu, Enrique menilai bahwa performa barcelona dalam pertandingan melawan Leganes jauh lebih baik dibanding saat kalah telak dari PSG tengah pekan kemarin.

Luis Enrique Tak Peduli Selebrasi Messi kontra Leganes

Kapten Barcelona, Lionel Messi, memilih untuk tidak merayakan sepasang gol yang dicetaknya ke gawang Leganes akhir pekan kemarin dalam lanjutan La Liga Spanyol. Terkait hal ini, pelatih Luis Enrique dimintai tanggapan, dan sang entrenador pun tidak peduli dengan hal tersebut.

Harus diakui bahwa belakangan ini, Barcelona memang tengah menjalani periode yang kurang bagus, setelah kalah telak dari Paris Saint-Germain dengan skor akhir 4-0, Raksasa Catalan kesulitan meraih kemenangan dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin melawan Leganes, padahal klub tersebut menghuni Zona Degradasi di klasemen sementara.

Namun terlepas dari hasil akhir, Kapten Lionel Messi menjadi sorotan utama, setelah sang Bintang Argentina tak merayakan dua gol yang dicetaknya ke gawang lawan. Terkait hal ini, manajer Luis Enrique diminati tanggapan, namun pelatih asal Spanyol tersebut merasa tak perlu menjawab karena bukan pihak yang berhak atas pertanyaan itu.

”sejujurnya, saya tidak melihat, apakah Messi merayakan kedua golnya atau tidak, saya sendiri tak peduli, di samping itu, saya juga bukan orang yang berhak memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut”

”namun yang jelas, kami lebih baik di tiap aspek, dibandingkan saat menghadapi PSG, entah dalam menciptakan peluang, yang jelas kami lebih baik. Mungkin ada yang tidak menyadarinya. Dari sisi usaha, kerja sama tim dan jarak yang ditempuh pemain, saya rasa mereka sudah bagus” Demikian kata Enrique sebagaimana dilansir goal Spanyol.

Incoming search terms:

  • selebrasi messi 2017

Share this post