Luis Enrique Ragukan Masa Depannya di Barcelona

Luis Enrique Ragukan Masa Depannya di Barcelona

Sebenarnya, sang manajer sudah sangat mencintai pekerjaan yang dia jalankan di Barcelona, sebagaimana dia mencintai klub tersebut. Akan tetapi, soal masa depan memang tidak bisa diprediksi, namun Enrique yakin bahwa pihak raksasa Catalan akan tetap berpihak kepadanya pada akhir musim nanti.

Luis Enrique Ragukan Masa Depannya di Barcelona

Barcelona harus berterima kasih kepada Luis Enrique yang telah membawa klub merebut treble kedua dalam sejarah pada musim 2014/15 lalu, akan tetapi, sang manajer justru mengaku belum bisa memberi kepastian terkait apakah ia akan terus melatih Barcelona di musim depan.

Sebagaimana diketahui, mantan pelatih AS Roma ini didatangkan dari Celta Vigo pada musim panas tahun 2014 silam, atau setelah Barcelona mendepak manajer mereka, Tata Martino dari kursi pelatih. Pada musim pertamanya, Enrique sudah berhasil mempersembahkan treble winner, sedangkan di musim kedua, dia memenangkan dua gelar domestik.

Adapun kontrak Sang manajer Camp Nou bakal berakhir pada akhir musim 2016/17, namun hingga kini pelatih berusia 46 tahun itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak. Tak heran jika masa depan yang bersangkutan terus menghadirkan tanda tanya besar.

“Sama sekali tidak pernah ragu untuk mengatakan bahwa saat ini saya tengah berada di tim terbaik dunia, dengan pemain terbaik. Klub ini adalah rumah saya di mana saya mampu memenangi banyak gelar dan merasa sangat dilibatkan,”

“Namun, ada hal yang membuat saya kesulitan dalam pekerjaan yang saya jalani sekarang. Dalam beberapa musim ke depan, saya menyadari bahwa saya masih bisa di sini [Barcelona] atau pun di tempat lain. Saya masih punya banyak waktu dan saya yakin klub akan memihak saya,” terang Enrique kepada Barca TV, Sabtu (24/12).

Share this post

Post Comment