Luis Enrique Abaikan Rumor Kepergian Lionel Messi

Luis Enrique Abaikan Rumor Kepergian Lionel Messi

Bagi Enrique, Messi adalah sosok yang besar dan sangat penting bagi catalan dan Barcelona, sehingga rumor kepergiannya yang tak henti-henti terdengar sudah merupakan hal biasa. Tentu saja sang pelatih akan sangat senang jika pada akhirnya Messi bertahan lebih lama di camp Nou.

Luis Enrique Abaikan Rumor Kepergian Lionel Messi

Bagaimana kelanjutan Kiprah mega bintang Argentina, Lionel Messi di Barcelona terus menjadi tanda tanya, seiring rumor yang menyebutkan dirinya segera berganti klub. Namun, saat ditanya mengenai hal ini dalam wawancara terkininya, Pelatih Luis Enrique tak tertarik untuk berkomentar banyak, sang manajer megabaikan rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, Messi telah berusia 29 tahun, dimana dia sudah membela Barcelona sejak maish berusia 14 tahun, dan memulai debutnya di tahun 2004 silam. Sejauh ini membela Barcelona, pemain berjuluk Si Kutu itu telah berhasil memenangkan sejumlah gelar juara di semua kompetisi yang dimainkan Barcelona, dia juga telah memenangkan lima gelar Ballon d’Or.

Akan tetapi, belakangan ini Messi disebut akan meninggalkan Blaugrana ketika usianya menginjak 31 tahun nanti atau tiga tahun lebih cepat sebelum kontraknya habis. Manchester City dan Manchester United siap melancarkan godaan, meski Newell’s Old Boys menjadi tujuan favoritnya nanti.

Nah, saat diminta menanggapi rumor tersebut, manajer Los Catalan, Luis Enrique, percaya La Pulga akan tetap setia dengan bertahan lebih lama.

“Saya sendiri sebenarnya tidak mau mendengar segala yang mereka katakan, hal tersebut tidak menarik perhatian saya. Kami sadar berapa banyak perhatian yang didapatkan oleh Messi dan betapa besar arti dirinya untuk Catalan dan Barcelona,”

“Saya yakin ketika Messi dan klub sudah memasuki waktu yang tepat, mereka akan memberikan informasi yang pasti. Saya sendiri akan senang jika dia memastikan masa depannya di sini,” ujar Enrique, seperti dilansir AS.

Share this post

Post Comment