Luciano Moggi Tak Yakin Cristiano Ronaldo ke Juve

Luciano Moggi Tak Yakin Cristiano Ronaldo ke Juve

Di tengah-tengah kerasnya angin rumor kepindahan bintang real madrid, Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, bekas direktur olahraga Bianconnerri, Luciano Moggi justru menertawakannya. Menurut Moggi, isu transfer Ronaldo menuju Turin bukan isu yang meyakinkan.

Luciano Moggi Tak Yakin Cristiano Ronaldo ke Juve

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memang sempat mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan bertahan di real madrid lagi pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Isyarat tersebut dituturkan bintang besar Portugal selepas kemenangan yang diraih Real Madrid atas Liverpool pada partai final Liga Champions Eropa musim 2017/18 kemarin.

Raksasa Serie A Italia, Juventus dipercaya sebagai salah satu destinasi Favorit Cristiano Ronaldo jika memang meninggalkan Santiago Benrabeu. Bahkan, isu kepindahan Ronaldo menuju Turin semakin santer terdengar belakangan ini. Terbaru, Juventus dipercaya siap memenuhi tuntutan gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya dari eks Manchester united tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi hanya bisa tertawa.

“Rumor itu [Ronaldo] ke Juventus membuat saya tertawa, Masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo. Mereka butuh untuk menyatukan lagi lini pertahanan dan juga lini tengah mereka. Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendatangkan Cristiano dengan gajinya yang mencapai 30 juta Euro dalam satu musim.” ujar Moggi seperti yang dilansir Sport Italia. (spo/dub)

Lebih lanjut, Moggi menceritakan bagaimana dia dulunya pernah mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin, hanya saja saat itu CEO klub, Marcelo salas tidak menyetujui sarannya tersebut.

“Semua orang harus mengingat bahwa saya pernah membuat kesepakatan untuk membelinya [Ronaldo] pada saat ia masih anak-anak. Namun pada saat itu [Marcelo] Salas mengatakan tidak, jadi transfer itu tidak terjadi.” tandasnya.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018 menyusul kekalahan tipis 1-2 yang ditelan Portugal dari Uruguay di babak 16 besar.

Share this post