Lucas Moura Akan Segera Gabung MU

Lucas Moura Akan Segera Gabung MU

Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri memiliki pandangan terkait dengan masa depan Winger Internasional Brazil, Lucas Maura di paris Saint-Germain. Menurut sosok yang kini menangani Nantes tersebut, Moura akan merapat ke salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United.

Lucas Moura Akan Segera Gabung MU

Seperti diketahui, kedatangan Neymar jr dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas kemarin membuat membuat sejumlah pemian Paris Saint-Germain kehilangan tempatnya di skuat utama arahan Unai Emery. Lucas Moura adalah salah satunya, padahal di satu sisi mereka tengah berjuang mendapatkan satu tempat di skuat tim Nasional demi bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Karena alasan tersebut, moura kemudian diisukan bakal hengkang dari Les Parisiens pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini. Tim Papan tengah ligue 1, FC Nantes sempat dihubung-hubungkan dengan winger Internasional Brazil tersebut. Akan tetpi, pelatih Nantes, Claudio Ranieri dalam tanggapannya mengenai isu ini mengisyaratkan bahwa Moura tidak akan merapat ke tim asuhannya, melainkan menuju raksasa Premier League, Manchester United.

“Dia [Moura] adalah pemain kelas atas, Bersama kami, dia bisa bermain di Liga yang sudah ia kenal dengan baik ketimbang bermain sebagai pemain cadangan PSG atau pergi ke negara lain.”

“Dia seharusnya bisa kami datangkan saat ini dan situasi ini akan menguntungkannya karena dia berjarak 6 bulan dari Piala Dunia. Namun dia sudah membuat keputusan lain, jadi kami tidak akan memikirkannya lagi.” Ranieri kepada Le Parisien.

Lucas Moura, 25 tahun, bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2012 lalu dari Sao Paolo. Sejak mendarat di Paris Sampai sekarang, yang bersangkutan sendiri telah mengoleksi tak kuran dari 228 caps di semua ajang untuk Les Parisiens dan mencetak 45 gol diantarnya.

Sang pemain sejauh in masih belum angkat bicara mengenai masa depannya yang kerap jadi perbincangan media-media Prancis.

Share this post