Lucas Digne Tepis Isu Tinggalkan Barcelona

Lucas Digne Tepis Isu Tinggalkan Barcelona

Bek Internasional Prancis, Lucas Digne, baru-baru ini menuturkan bantahannya terkait dengan isu yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah raksasa Liga Primer Inggris. Ditegaskan oleh bek berusia 23 tahun itu bahwa dia sama sekali tidak berencana untuk meninggalkan camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Lucas Digne Tepis Isu Tinggalkan Barcelona

Lucas Digne, 23 tahun, bergabung dari Paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Sepanjang musim debutnya bersama dengan Barcelona, pemain Prancis berhasil mencatatkan tak kurang dari 26 caps di semua kompetisi. Dia begitu kesulitan dalam menembus tim utama Barcelona, sulit bersaing dengan Sergi Roberto atau Aleix Vidal.

Situasi tersebut diklaim telah membuat Digne merasa tak bahagia di Barcelona dan membuuatya berencana meninggalkan camp Nou pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini dengan tujuan bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Bahkan, menurut informasi yang beredar, Digne diminati oleh sejumlah raksasa liga primer seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

Akan tetapi, Digne sendiri kemudian membantah anggapan ini, dia bahkan sama sekali tidak berencana untuk hengkang dari Camp Nou.

“Saya telah mendengar rumor yang menyatakan saya akan pergi, tapi itu omong kosong, itu berita palsu, Tentu, saya akan bertahan di Barcelona. Tujuan saya adalah bermain untuk Barcelona untuk beberapa tahun mendatang. Tidak ada pembicaraan terkait masa depan saya.”

“Saya menatap ke depan untuk mengawali musim mendatang. Saya ingin berjuang keras untuk bisa bermain lebih sering dan mendapatkan tempat di Barcelona. Saya ingin menjadi bagian dari masa depan klub besar ini dan memenangkan banyak trofi. Saya tidak sabar untuk memulainya kembali.” ujar Digne kepada Mundo Deportivo.

Saat didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu, Digne sendiri sepakat untuk kontrak berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya bertahan di Camp Nou sampai tahun 2021 mendatang.

Share this post