Lucas Digne Sudah Idamkan Barca sejak Kecil

Lucas Digne Sudah Idamkan Barca sejak Kecil

Bek asal Prancis itu menilai bahwa Barcelona tak ubahnya seperti agama, klub yang memiliki filosofi bermain, dimana filosofi tersebut tak pernah berubah sampai sekarang ini. Digne senang dan menikmati tiap tekanan besar yang dia hadapi setiap kali bermain untuk Raksasa Catalan.

Lucas Digne Sudah Idamkan Barca sejak Kecil

Lucas Digne, bek berusia 23 tahun itu masih merasa excited karena dirinya sekarang telah berkostum Barcelona. Dikatakan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain itu, membela Barcelona adalah impiannya sejak kecil yang selalu dia katakan kepada ayahnya.

Digne, 23 tahun, didatangkan Barcelona dari paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebelumnya, dia adalah salah satu pemain muda menjanjikan yang dimiliki Les Parisiens, namun kemudian memutuskan hengkang saat ada tawaran dari raksasa Catalan pada musim panas lalu. Sejauh ini, Digne telah mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak, meski lebih sering diturunkan sebagai pengganti.

Sang pemain pun merasa betah di Catalan, dan sejauh ini, dia telah melihat adanya perbedaan antara Barca dengan eks Klubnya, PSG. Digne juga menuturkan bahwa dia telah mendambakan kesempatan ini (menjadi pemain Barcelona) sejak masih kecil.

“Dalam pandangan saya, Barcelona adalah klub terbesar di Dunia, dan saya rasa, Setiap orang juga punya pandangan yang sama. Dari cara bermain, mereka sudah seperti Agama, sesuatu yang amat kuat, saya juga telah berbicara kepada ayah saya, dan saya mengatakan bahwa impian saya adalah membela Barcelona, sekarang, disinilah saya”

”Apa yang membuat saya merasa terkesan adalah semua terlihat seperti keluarga, semua rekrutan baru diperlakukan dengan baik dan disambut hangat oleh para pemain, staf dan orang-orang di seluruh kota, sangat luar biasa, tekanan yang datang juga berbeda, ini adalah klub terbaik dunia, jadi ekspektasinya juga besar, anda harus menangkan banyak trofi, dan itulah yang sedang kami upayakan” Kata digne kepada Omnisport.

Share this post