Lous Van Gaal Akui tertarik Tangani Arsenal

Lous Van Gaal Akui tertarik Tangani Arsenal

Di tengah-tengah isu yang mengaitkan Arsenal dengan sejumlah nama pelatih top seiring dengan dipastikannya kepergian Arsene Wenger pada musim panas mendatang, mantan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal muncul sebagai kandidat tak terduga. Ya, pelatih asal Belanda itu mengaku tertarik menukangi The Gunners musim depan.

Lous Van Gaal Akui tertarik Tangani Arsenal

Seperti diketahui, Arsene Wenger memang dipastikan meninggalkan Kursi manajer di Arsenal pada musim panas mendatang, mengakhiri kontraknya satu tahun lebih dini dari kesepakatan kontrak baru pada musim panas kemarin. Dengan keputusan ini, maka dipastikan 22 tahun kepemimpinan Wenger di Arsenal akan berakhir.

Sekarang yang menjadi perbincangan media-media Inggris adalah siapa sosok yang akan menangani Arsenal pada kampanye musim 2018/19 mendatang. Sejauh ini, banyak nama pelatih Top yang dikaitkan dengan Arsenal, seperti Carlo Ancelotti, Luis Enrique, dan Unai Emery. Juga ada nama dua kandidat lainnya yang merupakan mantan pelatih klub, seperti Thierry Henry dan Patrick Vieira.

Nah, di tengah-tengah ramainya perbincangan mengenai kandidat pengganti Wenger, muncul sosok baru tak terduga, dia adalah mantan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Ya, pelatih asal Belanda yang saat ini tengah menganggur itu mengaku tertarik dengan pekerjaan sebagai manajer Arsenal musim depan.

“Saya belum pensiun,” ungkap Van Gaal kepada Ziggo Sport. “Saya masih mendapat banyak sekali tawaran. Meski terdengar menjengkelkan untuk sebagian orang, tapi faktanya memang demikian.”

“Bahkan sekarang saya mendapat sebuah tawaran yang menurut saya mustahil untuk saya tolak. Tetapi, jika sampai Juli atau Agustus saya tidak mendapat klub, Anda boleh berasumsi bahwa saya sudah pensiun,” kata eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini.

Share this post